News
Kamis, 27 Juli 2017 - 11:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Pesaing Avanza Sudah Bisa Dipesan hingga Kabar Ashanty Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Supervisor Diler Wuling Motors Solo, Avrida Dian, menunjukkan Wuling Convero S 1.5 L Plus di Wuling Motors Solo Jl. Raya Solo-Semarang Km. 8, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (24/7/2017). (JIBI/Solopos/Danur Lambang Pristiandaru)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (27/7/2017), adalah berita tentang mobil baru pesaing Avanza sudah mulai bisa diinden.

Solopos.com, SOLO – Pasar otomotif di kelas low multi purpose vehicle (MPV) bakal makin ramai dengan hadirnya Confero S, mobil tujuh penumpang bikinan perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors.

Advertisement

Mobil yang rencananya diluncurkan 2 Agustus itu kini bisa dipesan melalui Diler Wuling Motors Solo di Jl. Raya Solo-Semarang km 8, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Berita mengenai Confero S yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Avanza itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (27/7/2017). Selain itu berita populer lainnya berasal dari perundingan Pemerintah Indonesia dengan Freeport dan berita tentang tutup air mineral yang bisa dicungkil.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com edisi Kamis 27 Juli 2017;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif