Otomotif
Rabu, 26 Juli 2017 - 10:00 WIB

MOBIL BARU : Pesaing Avanza Buka Inden, Harga Mulai Rp145 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Supervisor Diler Wuling Motors Solo, Avrida Dian, menunjukkan Wuling Convero S 1.5 L Plus di Wuling Motors Solo Jl. Raya Solo-Semarang Km. 8, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (24/7/2017). (JIBI/Solopos/Danur Lambang Pristiandaru)

Perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors, mulai menawarkan Confero S. Mobil ini dijual mulai Rp145 juta.

Solopos.com, SUKOHARJO — Pasar otomotif di kelas low multi purpose vehicle (MPV) bakal makin ramai dengan hadirnya Confero S, mobil tujuh penumpang bikinan perusahaan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors.

Advertisement

Mobil yang rencananya diluncurkan 2 Agustus itu kini bisa dipesan melalui Diler Wuling Motors Solo di Jl. Raya Solo-Semarang km 8, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Khusus pemesanan/inden Juli, konsumen bisa menikmati diskon Rp5 juta. Confero S tersedia dalam tiga tipe dengan harga on the road (OTR) di Solo Rp145 juta sampai Rp175 juta. Sampai Senin (24/7/2017), sudah ada 30 inden di Soloraya. Confero S digadang bakal menjadi pesaing MPV terlaris saat ini, Toyota Avanza, berkat berbagai kelebihan yang dimiliki.

Supervisor Diler Wuling Motors Solo, Avrida Dian, optimistis Confero S direspons positif oleh pasar. Saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif