Evelin berziarah ke makam anaknya (Instagram @ev0124) Evelin berziarah ke makam anaknya (Instagram @ev0124)
Rabu, 26 Juli 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Evelin Ziarah ke Makam Anaknya, Reaksi Aming Bikin Adem

Reaksi Aming saat mengetahui Evelin berziarah ke makam anaknya lewat foto di Instagram membuat warganet senang.

Solopos.com, SOLO – Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang diajukan komedian Aming Sugandhi kepada istrinya, Evelin Nada Anjani. Setelah melalui proses panjang, keduanya kini bisa bernapas lega setelah resmi bercerai, setelah Aming membacakan ikrar talak, Senin (24/7/2017).

Sayangnya, baru-baru ini Aming mengaku tertekan menjalani pernikahan bersama Evelin. Ia sempat keberatan memberikan apartemen miliknya dan nafkah sebesar Rp8 juta selama masa idah kepada Evelin. Berbeda dengan Aming yang sibuk berkoar-koar, Evelin justru tampak lebih tenang. Padahal, sebelumnya ia sempat stres lantaran dicerai.

Setelah resmi berpisah, Evelin memilih berziarah ke makam anaknya. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @ev0124, Selasa (25/7/2017). Dalam foto itu, ia yang mengenakan busana kasual tersenyum di pusara bayi yang tidak sempat lahir ke dunia itu. “My baby #babyafa #020816,” tulis Evelin pada keterangan foto.

Melihat foto itu, Aming langsung memberikan komentar. Lewat akun Instagram, @psychodiva2016, ia mengucapkan terima kasih kepada Evelin yang telah menjenguk calon anak mereka yang telah tiada. “Makasih bi, anak kita udah kamu jenguk. Makasih juga mbak @astriid_qq,” tulis Aming.

Reaksi Aming melihat Evelin berziarah ke makam anaknya (Instagram @igtainment)

Reaksi Aming melihat Evelin berziarah ke makam anaknya (Instagram @igtainment)

Reaksi Aming itu membuat warganet bahagia. Mereka senang melihat Aming dan Evelin sudah akur kembali. Sebab, Aming pernah berjanji tidak akan memutus komunikasi dengan Evelin. Ia bahkan sudah menganggap Evelin seperti saudaranya.

“Semoga jadi awal yang baik. Walau berpisah tetap menjaga silaturahmi. Lupakan kejelekan di masa lalu. Semangat terus untuk kalian berdua,” tulis @anis_riadi.

Seneng banget lihat Aming sama Evelin hubungannya baik gini. Jadi adem ga saling menyalahkan. Semoga kalian mendapat jodoh dunia akhirat ya kesayangan,” sambung @agusdwiyanti.

Makasih bi, anak kita udah kamu jenguk. Kok aku nangis bacanya. Semoga di akhirat kelak Aming dan Evelin disatukan lagi oleh Allah bersama anaknya, amin,” imbuh @aulia.salsabiila.

Seperti diketahui, Aming dan Evelin menikah pada 4 Juni 2016. Sayangnya, pada pada 3 Maret 2017 Aming mendadak mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak saat itu, komunikasi antara keduanya memburuk, hingga membuat Evelin stres. Namun, seiring berjalannya waktu, kini Evelin tampak lebih tegar dengan nasib rumah tangganya yang kandas meski baru berusia satu tahun. 

lowongan pekerjaan
SALES ENGINEER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Ayo Sowan Simbah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (14/9/2017). Esai ini karya Joko Setiyono, pustakawan di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah jjoko@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Banyak orang tidak tahu 14 September bagi bangsa Indonesia merupakan Hari Kunjung Perpustakaan….