News
Senin, 27 April 2015 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Ayu Ting Ting dan Shaheer Tampil Mesra di Bolly Star Vaganza

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting jadi pembuka Bolly Star Vaganza (Twitter)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari MotoGP 2015 hingga Bolly Star Vaganza.

Solopos.com, SOLO – Program musik Indonesia dan India, Bolly Star Vaganza hadir kembali di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi Antv, Minggu (26/4/2015) pukul 20.30 WIB. Acara itu dibuka secara meriah dengan penampilan pendandut Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Goyang Mujair.

Advertisement

Selesai menyanyikan lagu andalannya itu, Shaheer Sheikh yang kini dikabarkan tengah dekat dengannya menyusulnya ke panggung. Mengenakan jas berwarna hitam, Shaheer menujukkan kemampuannya dalam bergoyang diiringi lagu India. Ayu dan Shaheer bergoyang mengikuti irama lagu.

Sesekali mereka saling berpegangan tangan sebagai bagian daridance yang mereka tampilkan. Terdengar riuh penonton saat mereka saling bertatapan mesra sembari bergoyang bersama-sama. Di akhir lagu, Shaheer menggendong Ayu Ting Ting dan membawanya ke belakang panggung.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (27/4/2015). Selain itu, cedera Mark Marquez hingga pembunuhan wanita hamil di Tawangmangu mejadi berita terlaris lain.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif