Soloraya
Minggu, 26 April 2015 - 17:40 WIB

PEMBUNUHAN DI VILA TAWANGMANGU : Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Tawangangu Karanganyar!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pembunuhan di vila Tawangmangu dengan korban wanita hamil. Korban ditemukan tewas di kamar vila.

Solopos.com, KARANGANYAR — Mayat perempuan hamil dan tanpa identitas ditemukan di salah satu kamar di Vila Arga, di Desa Beji, Tawangmangu, pada Minggu (26/4/2015) pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos,com, mayat perempuan tanpa identitas itu berusia sekitar 25-30 tahun. Pemilik vila, Purnomo, 45, menemukan tubuh kaku perempuan itu kali pertama.

Tubuh perempuan itu tergeletak di tempat tidur dengan posisi miring ke kiri. Dia masih mengenakan pakaian lengkap, yakni baju warna putih dan celana jins warna biru.

Kejadian bermula saat korban bersama seorang lelaki datang ke vila pada Sabtu (25/4/2015) sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka berboncengan menggunakan Yamaha Mio.

Advertisement

Sampai di vila, mereka memesan satu kamar untuk satu malam. Keesokan harinya, Minggu (26/4) sekitar pukul 09.00 WIB, Purnomo hendak membersihkan kamar.

Namun, dia tidak dapat membuka pintu kamar karena terkunci. Dia mengetuk pintu kamar beberapa kali, tetapi tidak mendapat respons dari tamunya. Akhirnya, dia memutuskan membuka paksa pintu kamar.

Saat itulah, Purnomo menemukan tubuh perempuan itu tergeletak di tempat tidur dengan posisi miring ke kiri. Dia memanggil korban, tetapi tidak menyahut. Purnomo juga tidak menemukan lelaki yang datang bersama korban di dalam kamar.

Advertisement

Dia melaporkan kejadian itu kepada Mapolsek Tawangmangu. Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan menerima laporan dari Purnomo dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Kami menghubungi dokter puskesmas setempat untuk visum. Korban tewas dibunuh,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif