Sport
Minggu, 26 April 2015 - 16:10 WIB

PEMBALAP MOTOGP : Baju Bolong Valentino Rossi Dilelang Rp686 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi saat terpeleset di Motogp 2005. (Motorcyclenews.com)

Pembalap Motogp Valentino melelang baju balapnya dengan harga fantastis, Rp686 juta.

Solopos.com, SOLO – Pembalap Motogp Valentino Rossi sempat menjual baju balapnya yang bolong kepada seorang kolektor untuk keperluan amal. Tapi kolektor, itu justru melelang kembali baju balap tersebut.

Advertisement

Dilansir Motorcyclenews, Kamis (23/4/2015), kolektor asal Inggris, George Beale membeli mahal baju balap Rossi berwarna biru garapan Dainese itu. Kini, ia memutuskan untuk melelang baju tersebut dengan harga awal 35.000 poundsterling atau setara Rp686 jutaan. Selain baju, George juga turut menjual sarung tangan dan sepatu yang menjadi pasangan baju tersebut.

Dalam gambar yang diunggah, tampak bagian punggung sebelah kiri dalam keadaan lecet parah hingga warnanya tak lagi jelas. Bahkan logo sponsor yang melekat di sisi itu juga tampak tak keruan.

Bagian terparah dari baju balap Valentino Rossi itu dapat dilihat di bagian siku kiri. Bagian lengan baju The Doctor itu dalam keadaan bolong hingga terlihat serabut-serabut benang.

Advertisement

Baju tersebut digunakan Valentino Rossi saat mengalami crash serius saat beraksi di 2005 silam. Sang VR46 itu hampir terpeleset saat mengendarai Yamaha Aprilia hingga baju balapnya terkoyak dan bolong.

 

Kondisi baju Valentino Rossi yang dilelang. (Motorcyclenews.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif