Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 16:50 WIB

D' ACADEMY 2 : Menangi Babak Wild Card, Evi Masamba Ke 5 Besar Dangdut Academy 2

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan wild card lima besar D' Academy 2 (Twitter - IndosiarID)

D’ Academy 2 telah sampai di babak lima besar. Evi Masamba menjadi kontestan terakhir yang masuk di babak tersebut.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut, Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2, kian seru saja. Ajang pencarian bakat yang disiarkan stasiun televisi Indosiar itu telah memasuki babak lima besar.

Advertisement

Empat kontestan lebih dulu memastikan diri di babak lima besar, yakni Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Reza Bandung, dan Irwan Sumenep. Sementara satu tempat terakhir diperebutkan enam kontestan di konser wild card, Sabtu (25/4/2015) malam. Keenam kontestan itu merupakan kontestan 10 besar D’ Academy 2 yang sudah tersenggol.

Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya Evi Masamba berhasil melaju ke babak lima besar D’ Academy 2. Evi mendapatkan polling sms tertinggi dibanding lima pesaingnya. Di konser wild card ini memang penilaian hanya ditentukan melalui jumlah sms yang masuk.

Evi Masamba mendapatkan polling sms 55,53%. Dia unggul cukup jauh dari para pesaingnya, yakni Ega Kuningan 17,39%, Ady Bima 11,56%, Endah 10,26%, Rita 3,28%, dan Intan 1,98%.

Advertisement

Angka tersebut sebenarnya tidak begitu mengagetkan mengingat di hari pertama konser wild card Evi Masamba juga telah unggul polling sms. Begitu pula dengan penampilan Evi yang memukau.

Di hari kedua konser wild card perwakilan Sulawesi Selatan itu mampu memukau penonton dan juri lewat lagu Bumi Pun Ikut Menangis yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Setelah penampilan Evi, para juri dan penonton pun berdiri sebagai apresiasi untuknya. Di babak lima besar D’ Academy 2 nanti, langkah Evi Masamba dipastikan lebih berat. Hal itu karena pesaingnya merupakan kontestan-kontestan yang telah mengalahkannya di babak enam besar kemarin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif