SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 9. (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi baru saja meluncurkan seri Redmi Note 9 secara daring pada 30 April 2020. Note 9 Series terdiri dari sejumlah varian ponsel diantaranya Note 9 Pro, Note 9s, dan Note 9 Pro Max.

“#RedmiNoteSeries legendaris berlanjut! Bersiaplah untuk bertemu anggota baru kami #RedmiNote9Series dan juga produk hebat Xiaomi lainnya! #NoMiWithoutYou,” cuit @Xiaomi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Smart TV Xiaomi 55 Inci Cuma Rp4 Jutaan, Sudah Include Chromecast

Dikutip Solopos.com dari GSM Arena, Minggu (26/4/2020), saat ini, Xiaomi menjual Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di sejumlah pasar tertentu.

Secara global, Redmi Note 9S mirip dengan Redmi Note 9 Pro, namun tidak ada versi global dari Redmi Note 9 Pro Max.

Susul Mi Note 10, Xiaomi Mi 10 Juga Pakai Kamera 108 MP

Sementara, di Indonesia, diketahui dari situs resmi Xiaomi, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro menjadi seri Redmi Note terkini yang dijual saat ini, selain Redmi 8 dan Redmi 8A Pro yang baru diluncurkan awal bulan ini.

Corona di China Mereda, Xiaomi Klaim Penjualan Membaik

Xiaomi kabarnya juga akan meluncurkan Redmi 10X, ponsel menengah yang kemungkinan akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara global.

Pengumuman ini juga mengisyaratkan adanya “produk hebat lainnya” selain smartphone. Kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan sejumlah aksesoris baru.

Spek dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia, Ponsel Barkamera 108 MP Pertama Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya