Smart TV Xiaomi 55 Inci Cuma Rp4 Jutaan, Sudah Include Chromecast
Smart TV Xiaomi. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Xiaomi merilis smart TV terbarunya di Indonesia. Mi TV 4 55 diperkenalkan sebagai flagship Xiaomi meski harganya tak sampai Rp5 jutaan.

TV ini memiliki bentang layar 55 inci. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, TV anyar ini hadir tidak hanya desain premium, tapi juga spesifikasi mumpuni.

Corona di China Mereda, Xiaomi Klaim Penjualan Membaik

Mi TV 4 55 ini menjalankan PatchWall 3.0 dan Android TV. Tidak ketinggalan, TV ini sudah dilengkapi dengan fitur Chromecast untuk menampilkan konten dari smartphone.

Menurut Alvin, integrasi konten di TV ini sudah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna di Indonesia. Pengguna juga dapat mengunduh beragam aplikasi di TV ini melalui Google Play Store.

Xiaomi Bakal Kolaborasi dengan Canon atau Nikon?

Smart TV Xiaomi

"Kami juga meningkatkan kemampuan remote yang tampil lebih minimalis dengan hanya 14 tombol, yakni menambahkan tombol akses khusus ke Netflix dan Amazon Prime," tutur Alvin lebih lanjut.

Adapun konektivitas TV ini terdiri dari tiga port HDMI, dua port USB, dan satu port Ethernet. Sebagai tambahan, Mi TV 4 55 dibekali Wi-Fi dan bluetooth 4.2.

Untuk spesifikasi, Mi TV 4 55 dibekali prosesor quad-core 64bit dengan memori 8GB eMMC dan RAM 2GB. Xiaomi sendiri membanderol TV ini dengan harga perkenalan Rp4.799.000, sedangkan harga aslinya adalah Rp4.999.000.

Xiaomi Bakal Kolaborasi dengan Canon atau Nikon?

Xiaomi membuka pre-order smart TV ini pada 9 hingga 11 April 2020 di Lazada dan Mi.com. Lalu, penjualan perdana Mi TV 4 55 akan dimulai 17 April 2020 di Lazada, Mi.com, dan Mi Store.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho