SOLOPOS.COM - Prediksi bentuk Xiaomi Mi 10. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbaru lagi, yakni Mi 10. Seperti pada Xiaomi Mi Note 10, Xiaomi Mi 10 diprediksi juga bakal memakai kamera utama beresolusi 108 MP.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (20/1/2020), sensor kamera utama Xiaomi Mi 10 akan sama persis dengan kamera utama Xiaomi Mi Note 10 yang merupakan keluaran Samsung.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

GSM Arena mengungkapkan Xiaomi Mi 10 akan memiliki empat kamera belakang dan memiliki desain yang mirip dengan Mi 9 dengan pengaturan vertikal di sudut kiri atas. Tidak

Ekspedisi Mudik 2024

ada sidik jari di bagian belakang dan bagian depan kemungkinan akan dilengkapi layar OLED dengan desain lubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie.

Xiaomi Mi 10 juga akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865. Rumor lain menunjukkan smartphone tersebut akan dilengkapi fitur pengisian daya cepat hingga 66W yang mampu mengisi baterai 4.800 mAh dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya