Xiaomi Mi Note 10 Pro (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi telah remi memperkenalkan smartphone terbarunya, Mi Note 10 Pro di Indonesia. Ponsel dengan lima kamera ini dibanderol dengan harga fantastis.

Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang membawa sensor kamera utama 108 MP. “Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Kami yang pertama mengenalkan,” terang Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (4/1/2020).

Berbekal sensor 108 MP, pengguna Xiaomi Mi Note 10 Pro bisa mencetak hasil jepretan seukuran papan reklame 4,24 meter. Tak ketinggalan, Xiaomi menyematkan sensor ultra wide 20 MP dan macro 2 MP.

Ada juga sendor telephoto beresolusi 5 Mp dan 12 MP. Smartphone ini dilengkapi fitur vlog yang bisa diakses sekali klik. Sementara di sektor kamera depan, Xiaomi menanamkan sensor 32 MP untuk Mi Note 10 Pro. Kamera ini dipasang dengan model poni tetesan air di bagian atas layar.

Mi Note 10 Pro mengunakan panel AMOLED 6,47 inchi dengan resolusi full HD+. Ponsel ini dilindungi Gorilla Glas 5 yang mendukung fitur always on display.

Smartphone Mi Note 10 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 730 G dengan RAM 8 GB. Kapasitas memori internalnya mencapai 256 GB. Sebab, Xiaomi tidak menyediakan tempat untuk microSD.

Baterai ponsel ini berkapasitas jumbo, 5.260 mAh dengan teknologi pengisian cepat. Ada tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black.

Berbekal semua teknologi canggih itu, Xiaomi menjual smartphone Mi Note 10 Pro di Indonesia seharga Rp6,9 juta. Harga ini hampir sama dengan yang dipasarkan di negara pabriknya, China.

Di Indonesia, ponsel terbaru ini bisa dipesan mulai Sabtu (4/1/2020). Sementara penjualan awal di Mi Store dilakukan, Selasa (8/1/2020).

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten