SOLOPOS.COM - (Pemain Persis Solo berhamburan keluar lapangan saat kericuhan terjadi pada Derbi Mataram antara PSIM Jogja melawan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (21/10/2019) sore. (Harianjogja/Jumali )

Solopos.com, JOGJA - Derbi Mataram antara PSIM Jogja melawan Persis Solo berlangsung panas. Kericuhan terjadi di pengujung laga yang membuat wasit menghentikan pertandingan.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10/2019) sore WIB, Persis Solo mampu unggul lebih dulu melalui Hapidin. PSIM kemudian menyamakan kedudukan melalui Cristian Gonzales.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di babak kedua, Persis menambah dua gol lewat Slamet Budiono dan Nanang Asripin. PSIM kemudian memperkecil kedudukan lewat gol kedua Gonzales. Jelang pertandingan usai tepatnya pada menit ke-90+5, terjadi keributan.

Pertandingan berlangsung keras dan membuat para pemain cekcok. Keadaan kian parah lantaran suporter ikut turun ke lapangan. Lemparan botol pun ditujukan kepada bench pemain Persis Solo.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Melalui video yang diunggah oleh pengguna akun Instagram @pengamatsepakbola, terlihat seorang pemain Persis Solo yakni M. Sulton mendapat terjangan. Pemain Persis ini kemudian lari untuk menyelamatkan diri. Para pemain dan ofisial memilih untuk masuk ke ruang ganti.

 

View this post on Instagram

 

RIBUT Keributan antar pemain PSIM dengan Persis Solo di penghujung laga yang membuat suporter terpancing masuk ke lapangan Pemain PSIM, Hisham Tolle, tampak menendang pemain Persis Solo Gilaaa.. Mental tarkam #liga2 #psim #persis #pssi

A post shared by Pengamat Sepakbola ? (@pengamatsepakbola) on

Pada akhirnya, Persis dinyatakan menang dengan skor 2-3.

Perjuangan Ustaz Demi Kesembuhan Anak Berakhir Tragis di Jembatan Gedong

Kendati demikian, kemenangan ini tak mampu membawa Persis lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia. Mereka tetap duduk di peringkat kelima klasemen Liga 2 Wilayah Timur dengan koleksi 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya