Tutup Iklan
Persis Solo (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, JOGJA - Persis Solo menghadapi tantangan PSIM Jogja dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Timur. Untuk sementara Persis Solo unggul dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (21/10/2019) sore WIB, PSIM selaku tuan rumah mencoba menyerang sejak awal.

PSIM mendapat peluang di menit keempat lewat skema sepak pojok. Achmad Hisyam menyambut umpan dengan sundulan tapi masih menyamping.

Pada menit kedelapan, Persis Solo nyaris membuka keunggulan. Tendangan Ilhamul Irhaz masih menerpa tiang gawang. PSIM juga beberapa kali mengancam termasuk lewat tendangan bebas. Namun, kiper Persis Sendri Johansyah masih sigap untuk menghalau bola.

Ini Alasan Driver Gojek Tak Setuju Nadiem Makariem Jadi Menteri

Laskar Sambernyawa akhirnya bisa mencuri gol pada menit ke-25. Hapidin sukses mencetak gol lewat tendangan terukurnya. Namun, keunggulan Persis itu tak bertahan lama.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Cristian Gonzales pada menit ke-38. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Di babak kedua, Persis Solo berinisiatif menyerang lebih dulu. Mereka mendapat kesempatan pada menit ke-49.

Terjadi kemelut di kotak penalti PSIM, sundulan Hapidin masih membentur mistar gawang. Bola liar disambut Slamet Budi, namun masih melenceng.

Hasil Penelitian: Gaji Turun Otak Ikut Lemot

Persis akhirnya bisa mencetak gol lagi di menit ke-58. Kali ini Slamet Budi yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 1-2. Anak Asuh Salahudin itu bahkan bisa unggul 1-3 berkat gol Nanang Asripin pada menit ke-62.

Namun tak lama berselang, PSIM mampu memperkecil kedudukan. Lagi-lagi Cristian Gonzalez yang mampu mencetak gol untuk tuan rumah. Skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Persis Solo.

Catat! Ini Doa Pembuka Rezeki Setiap Hari

Di masa injury time tepatnya pada menit ke-90+5, terjadi keributan. Terdapat beberapa suporter yang masuk ke lapangan. Para pemain Persis lantas masuk ke ruang ganti. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pertandingan dilanjutkan apa tidak.

Susunan Pemain

PSIM Jogja: Ivan Febrianto, Aditya Putra Dewa, Raymond Ivantonius, Hery Susilo, Achmad Hisyam, Ade Suhendra, Nugroho Fatchur, Witan Sulaeman, Yoga Pratama, Cristian Gonzales, Ichsan Pratama

Persis Solo: Sendri Johansyah, Andre Oriza, Alaik Sobrina, Vandy Prayogo, Susanto, Ilhamul Irhaz, Shulton Fajar, Hapidin, Beny Ashar, Nanang Asripin, Slamet Budiono

Prabowo Subianto: Saya Bantu di Bidang Pertahanan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten