Tampilan New Honda Supra GTR150. (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG – Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) resmi meluncurkan produk baru New Honda Supra GTR 150. Motor Honda Supra seri terbaru ini tampil dengan desain lebih garang dan macho dibanding seri sebelumnya.

Tampilan baru yang lebih agresif ini terlihat pada front cover dan taillight sepeda motor Honda keluaran Astra Motor Jateng yang berdesain tajam. Desain berbeda juga disematkan pada fender bagian belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga mirip motor sport.

Selain perubahan konsep dan desain, motor New Honda Supra GTR150 juga mendapat pembaruan pada fitur full digital panelmeter yang didesain sporty, tapi tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah kepada pengendara. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Manajer Pemasaran Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan konsep baru pada sepeda motor New Honda Supra GTR150 menjadikannya terlihat semakin gagah dan tangguh untuk memberikan pengendara sensasi berkesan di jalanan.

“Dengan konsep baru, New Honda Supra GTR150juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi, tapi tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda Jateng yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda,” ujar Budi dalam siaran pers kepada Solopos.com, Jumat (27/9/2019).

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga mampu memacu kecepatan maksimal hingga 122 km per jam.

New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal, meski dengan kecepatan tinggi. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak dan twin tube frame yang kuat.

Sepeda motor New Honda Supra GTR150 dihadirkan Astra Motor Jateng dengan empat pilihan warna pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp Rp24.430.000. Sedangkan untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR Jateng Rp24.230.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten