SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG – Honda resmi meluncurkan skuter automatik (skutik) terbarunya di wilayah Jawa Tengah (Jateng), yakni Honda Genio.  Honda Genio resmi diluncurkan Honda untuk melengkapi sepeda motor pada lini skutik bergaya casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, optimistis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Jateng.

Promosi Presiden Apresiasi BRI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Inklusi Keuangan

“Harapannya Honda Genio dapat menjadi pilihan generasi muda di Jateng yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-hari, baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman,” ujar Budi dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Minggu (14/7/2019).

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru ESAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

“Masyarakat Jateng cukup menyiapkan uang Rp250.000 untuk tanda jadi pemesanan Honda Genio. Konsumen yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya juga dapat melihat Honda Genio secara langsung di booth pameran Honda di ajang MXGP di Sirkuti BSB, Mijen, Semarang,” imbuh Budi.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp18.150.000 juta (On The Road Jateng) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp18.580.000 juta (On The Road Jateng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya