Karyawan Astra Motor Jateng menjajal Honda Supra X 125 FI dengan desain stripe baru di Semarang, belum lama ini/(Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Dealer motor Honda, Astra Motor Jateng, mengenalkan Honda Supra X 125 FI dengan desain stripe baru yang memperkuat kesan sporty dan berkelas. Salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia tersebut kini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporty melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

Grafis baru itu dimunculkan dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini. Manager Marketing Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan model ini masih menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Jawa Tengah yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

Hal ini dibuktikan dari kontribusi penjualan Supra X 125 terhadap penjualan sepeda motor bebek sepanjang 2018 di Jawa Tengah yang mencapai 68%. “Pasar motor bebek masih menjadi segmen penting Honda di Jawa Tengah. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mengakomodasi keinginan konsumen pencinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Budi dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (11/3/2019).

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc dan empat tak SOCH yang disertai teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) sehingga mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 kilometer per liter (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Kesan berkelas hadir melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan spidometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), dan indikator bahan bakar yang modern. Honda Supra X 125 FI pun mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 FI untuk tipe CW dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp19,23 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara untuk tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp18,05 juta.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten