Didi Kempot (Solopos-Ika Yuniati)

Solopos.com, KLATEN -- Penyanyi campursari Didi Kempot bakal tampil di Alun-alun Klaten, Senin (2/12/2019) malam.

Penyanyi berjuluk Bapak Patah Hati (The Lord of Broken Heart) itu akan menyapa Sobat Ambyar, sebutan untuk penggemarnya, pada perayaan Ultah bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan RSD Bagas Waras Klaten sekaligus syukuran Pilkades Klaten 2019.

RS Mata Solo Adukan Eks Pasien ke Polisi

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu terbuka untuk umum dan gratis. "Kami sudah menggelar rapat untuk persiapan itu dan yang akan tampil Didi Kempot," jelas Kabag Humas Setda Klaten, Wahyudi Martono, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (28/11/2019).

Wahyudi menjelaskan ada 858 tamu undangan pada acara tersebut. Mereka yakni Forkompinda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, anggota DPRD, kepala OPD, camat, danramil, kapolsek, kepala desa dan lurah, serta perwakilan BUMD dan RSD Bagas Waras Klaten.

Pohon Berdaun Merah di Mojogedang Karanganyar Mendadak Viral

Pengamanan acara itu melibatkan sekitar 100 polisi. Pengamanan juga melibatkan 33 petugas Satpol PP serta 25 personel Dishub. Wahyudi menjelaskan pilihan mengundang Didi Kempot pada acara itu lantaran sedang naik daun.

Apalagi, lagu-lagu ciptaan penyanyi campursari itu belakangan kian digandrungi kalangan milenial. "Harapan kami pada acara tersebut bisa menghibur masyarakat Klaten," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten