SOLOPOS.COM - Penonton memadati Taman Budaya Jawa Tengah, Kota Solo, Jateng, Kamis (14/11/2019), dalam perayaan ultah ke-26 Pecas Ndahe. (Instagram-@pecasndahesolo)

Solopos.com, SOLO — Ribuan penonton meramaikan perayaan ulang tahun ke-26 grup musik humor, Pecas Ndahe, di Taman Budaya Jawa Tengah, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/11/2019).

Mengusung tema Didi Pemkot The God Father of Broken Home, mereka membawakan deretan lagu Didi Kempot. Disusul banyolan dan parodi yang berkaitan dengan Didi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti biasa, penonton dibuat tertawa lepas menyaksikan banyolan para jokers. Mereka tampil dengan formasil lengkap delapan personel, yakni Tomo, Pendek, Nurul Yoi, Simax, Toni, Si Doel Sumbing, dan Kocrit.

Ekspedisi Mudik 2024

Di pengujung pentas, mereka mendatangkan mantan personel mereka yang vakum karena sakit, Wisik.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo datang sebagai bintang tamu. Rudy memberikan sebilah keris dan amplop berisi uang sebagai hadiah ulang taun. Di sela sela acara, Rudy ikut menyanyi lagu Suket Teki bersama Doel Sumbing.

"Semoga mereka tetap eksis nguri-nguri kabudayan," kata dia.

Si Doel saat diwawancara seusai acara mengaku bersyukur bisa bertahan sampai sekarang. Tak ada mimpi besar yang muluk-muluk.

Ia ingin melanjutkan eksistensi Pecas Ndahe sebagai grup musik humor legendaris agar bisa terus menghibur para penggemarnya yang biasa disebut Ndaser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya