ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO - Seorang remaja 19 tahun dilaporkan melahirkan di kelab malam di Toulouse, Prancis. Dia melahirkan di lantai dansa dan ditolong oleh sejumlah pengunjung saat melahirkan.

Seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (15/11/2019), kejadian itu terjadi di kelab malam bernama O'Club. Remaja itu datang ke tempat hiburan untuk memenuhi undangan seorang temannya. Menyadari dirinya hamil, dia pun tak mengonsumsi alkohol.

Namun, saat berada di kelab dia mengalami kontraksi. Saat itu, kelab hendak tutup sehingga cuma ada beberapa orang yang belum pulang. Seorang petugas kemudian menemukan seorang perempuan terbaring di lantai dansa.

"Tidak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'Ini darurat'. Dan saya melihat dia [perempuan 19 tahun] melahirkan," ungkap Manajer klub malam, Marie Helene.

Kamera Iphone 11 Pro Max Kalah Sama Xiaomi

Remaja itu kemudian melahirkan dengan dibantu oleh beberapa karyawan kelab malam. Meski seorang karyawan kelab terus berusaha untuk mendapat pertolongan petugas medis karena kondisi sudah mendesak.

Whatsapp Bikin Baterai Smartphone-mu Boros? Mungkin Ini Sebabnya

"Kami harus bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelepon layanan darurat dan mereka memberi tahu kami apa yang harus dilakukan," imbuh Marie.

Beruntung berkat bantuan para pegawai kelab, perempuan itu melahirkan dengan lancar.

Deteksi Kanker Testis dengan Test Pack, Emang Bisa?

Pakai Keyboard Ajaib, Macbook Pro Terbaru Dibanderol Rp33 Juta

Baik ibu maupun bayi dilaporkan dalam kondisi selamat. Sementara itu, pihak klub malam kemudian mengumumkan kalau bayi yang dilahirkan tersebut bisa masuk ke klub malam gratis seumur hidup.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten