Varian Iphone 11. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Kamera pada Iphone kerap kali diagung-agungkan para penggunanya. Namun, lembaga yang kerap memberikan penilaian terhadap kamera ponsel, DxOMark, mengungkapkan fakta mengejutkan.

Melalui laman resminya, Dxomark.com, Kamis (7/11/2019), lembaga yang kerap menjadi acuan kualitas kamera itu menilai kamera pada Iphone 11 Pro Max masih kalah dibanding kamera pada Xiaomi Mi CC9 Pro.

DxOMark memberikan nilai rata 117 poin pada kamera Iphone 11 Pro Max. Nilai itu diraih dari 124 poin untuk foto, dan 102 poin untuk video.

Sedangkan kamera pada Xiaomi CC9 Pro, DxOMark mengganjar nilai rata-rata 121 yang diraih dari 130 untuk foto dan 102 untuk video. DxOMark Xiaomi menempatkan kamera Xiaomi CC9 Pro di posisi kedua, di bawah Huawei Mate 30 Pro, sedangkan kamera Iphone 11 Pro Max berada di peringkat ketiga.

Keunggulan kamera Xiaomi Mi CC9 Pro dibanding kamera Iphone 11 Pro Max adalah warna, tekstur, noise, night mode, bokeh, dan kemampuan zoom. Sementara untuk videonya, Iphone 11 Pro Max dan Xiaomi CC9 Pro nyaris sama.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten