Gibran Rakabuming Raka (kiri) tiba di Loji Gandrung Solo, Rabu (18/9/2019). (Solopos-Mariyana Ricky P.D.)

Solopos.com, SOLO -- Aktivis Forum Muda Visioner Solo akan mendirikan Rumah Pemenangan Gibran Rakabuming Raka di beberapa lokasi. Salah satunya segera dibuka di rumah salah satu donatur.

Ihwal nama belum ditentukan apakah Rumah Pemenangan atau Basecamp Gibran. “Sudah ada beberapa pilihan lokasi. Tapi yang pasti kami fokus ke satu dulu. Kami sudah koordinasi tentang ini dengan Mas Gibran,” urai aktivis Forum Muda Visioner, Antonius Yogo Prabowo, yang juga legislator DPRD Solo dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Solopos.com, Selasa (22/10/2019).

Cemburu, Suami LC Karaoke di Solo Tusuk Pelanggan Istrinya

Sebagaimana diinformasikan, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, sudah menegaskan niatnya maju sebagai calon wali kota (cawali) pada Pilkada Solo 2020.

Dia menegaskan akan maju lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di mana ia telah terdaftar sebagai anggota. Dia tidak berencana untuk berkontestasi via jalur independen. Gibran akan mendaftar langsung ke DPD PDIP Jateng atau DPP PDIP karena kesempatan mendaftar lewat penjaringan di DPC PDIP Solo sudah tertutup.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten