ilustrasi penusukan. (Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pria asal Tegal Harjo, Jebres, Solo, Joko Nugroho, 52, harus berurusan dengan polisi setelah menusuk pria bernama Nana Sari, 30, di salah satu tempat karaoke di Jebres, Senin (21/10/2019) malam.

Tusukan pisau Joko mengenai lengan kiri Nana yang merupakan warga Kentingan, Jebres, hingga terluka parah. Joko diduga cemburu dan tidak rela istri keduanya, WI, 35, menjadi pemandu lagu (lady companion/LC) panggilan melayani para pelanggannya bernyanyi di lokasi karaoke.

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana Bangun, saat dijumpai wartawan di Mapolsek Jebres, Selasa (22/10/2019), mengatakan jajaran Polsek Jebres menerima laporan penganiayaan itu pada Senin malam.

Saat kepolisian mengecek lokasi kejadian pelaku dan korban sudah dalam kondisi sama-sama terluka. Ia menjelaskan pelaku merupakan suami pemandu lagu panggilan berinisial WI.

Sah! Ini Daftar Lengkap Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf

Saat suaminya menusuk Nana, WI sedang berada di toilet.

“Pelaku dan korban tidak saling kenal. Indikasinya pelaku cemburu melihat istrinya menjadi pemandu lagu atau LC. Saat korban bersama rekannya sebanyak tujuh orang bernyanyi tahu-tahu pelaku masuk ke dalam ruangan dan menusuk korban. Rekan-rekan korban yang tidak terima ikut memukuli pelaku,” ujarnya mewakili Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai.

Kiper Persis Solo: Kami Cari Nafkah, Tak Layak Diperlakukan Seperti Binatang

Ia menambahkan berdasarkan pemeriksaannya, pelaku sudah dua kali mendatangi WI ketika sedang bekerja sebagai pemandu lagu. Kepada polisi, WI mengaku sudah menjelaskan pekerjaannya kepada suaminya agar tidak curiga.

Wanita Cantik Anggota Dishub Solo Nyetir BST, Mau Naik?

Namun, pelaku tetap cemburu padahal sudah lama menikah. Joko bekerja sebagai anggota satuan pengamanan (satpam) sedangkan Nana bekerja di Wonogiri.

Polisi menyita sebuah barang bukti berupa pisau jenis sangkur yang digunakan Joko untuk menusuk Nana.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten