SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono disebut telah mencapai 80 persen. Kendati demikian hingga saat ini belum diketahui kapan hari bahagia pasangan itu untuk melepas masa lajang.

Putra Presiden Joko Widodo itu juga tidak mau membocorkan tanggal pasti.  Kekasih Erina itu hanya memastikan bahwa pernikahannya bakal digelar pada Desember.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Desember. Tanggalnya udah ada, cuma aku ga ngasi tau kalian aja,” jawabnya seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Ditanya Tanggal Pernikahan, Begini Jawaban Kaesang Pangarep

Selain itu, Kaesang juga menjelaskan tentang lokasi resepsi dan adat yang bakal digunakan dalam pernikahannya kelak. “Resepsi di Solo. Ya [pakai] adat Jawa karena kita kan orang Jawa semua, kalo pakai adat Aceh kan ya lucu,” ujarnya berseloroh.

Terpisah, Fashion Stylist Doley Tobing membocorkan persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah mencapai 80 persen. “Persiapannya sudah 80 persen, cuma nggak tau deh,” tuturnya.

Selain itu, dia juga membocorkan  konsep yang ingin diusung pasangan tersebut. “Jadi konsepnya sendiri mereka ingin ada beberapa konsep.  Jadi konsep yang pertama kita shoot di Istana tuh yang baru aja di upload.
Yang awal banget pake jersey di Lapangan Manahan Solo. Terus ada juga konsep adat, cuma masih rahasia ya
kurang lebih ada 5 adat dari Sabang sampai Merauke,” bebernya.

Baca Juga: Erina Gudono Pesan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Ini Isinya

Dia juga menjelaskan pasangan itu ingin nuansa adat Nusantara. “Mas Kaesang dan Erina itu pingin kayak mau Nusantara tapi bingung temanya apa? Yang etnik-etnik tradisional gitu mereka bingung, aku serahkan aja ke mereka ingin yang etnik bagaimana? Daerahnya juga awalnya aku bilang gimana kalo Jawa? Terus udah bosen karena dari kecil udah Jawa,” tuturnya.

Menurutnya hal itu lantaran pasangan itu ingin cari hal berbeda. “Pingin cari yang beda, inginnya semua daerah dari Sabang sampai Merauke itu ada, itu nunggunya lumayan lama. Sempat kayak error banget gitu, ini gimana nih kok belum ada [kepastian],” tuturnya lagi.

Baca Juga: Kaesang Kerap Dianggap Cuek, Erina Gudono Bantah: Dia Kebalikannya

Menurutnya persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono harus matang dan tidak boleh main-main. “Persiapannya harus mateng, ga boleh main-main. Persiapannya juga enggak bentar karena aku harus ngumpulin baju-baju yang diinginkan Mas Kaesang dan Erina gitu,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya