SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Akhirnya Kaesang Pangarep memberikan jawaban saat ditanya soal tanggal pernikahannya dengan kekasihnya, Erina Sofia Gudono. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui tidak sedikit warganet berasumsi nomor punggung jersey yang mereka kenakan saat foto prewedding merupakan kode tanggal pernikahan. Kendati demikian hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi soal hari istimewa tersebut.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebagaimana diketahui pasangan tersebut mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 dan 12. Alhasil tak sedikit warganet berasumsi tanggal pernikahan mereka adalah 10 Desember.

Baca Juga: Erina Gudono Pesan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Ini Isinya

Lantas bagaimana jawaban Kaesang Pangarep saat ditanya soal tanggal pernikahannya?  Putra Presiden Joko Widodo itu memastikan bahwa pernikahannya bakal digelar pada Desember.

“Desember. Tanggalnya udah ada, cuma aku ga ngasi tau kalian aja,” jawabnya  seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (7/11/2022).

Selain itu, Kaesang juga menjelaskan tentang lokasi resepsi dan adat yang bakal digunakan dalam pernikahannya kelak.  “Resepsi di Solo. Ya [pakai] adat Jawa karena kita kan orang Jawa semua, kalo pakai adat Aceh kan ya lucu,” ujarnya berseloroh.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Nonton Konser Ari Lasso

Ditanya tentang perasaannya, Kaesang menjawab biasa saja.  “Biasa aja sih,  yang penting lancar,” ujarnya.

Ditanya tentang sosok Erina, Kaesang memberikan jawaban singkat. “Sangat baik, romantis.”

Sebelumnya baik Kaesang maupun Erina mengunggah foto prewedding mereka dalam balutan jersey Persis Solo. “Satu tujuan,” demikian tulis Erina di salah satu foto prewed yang diunggahnya pada Sabtu (29/10/2022) dan dikutip Solopos.com pada Senin (31/10/2022).

Foto itu memperlihatkan nomor punggung mereka yaitu untuk Erina 10 dan Kaesang 12 yang diduga adalah kode tanggal pernikahan mereka.

Tak sedikit warganet menebak angka tersebut merupakan tanggal perkawinan pasangan tersebut. “Nikahnya tanggal 10 Desember 2022,” tebak @katyams dikutip pada Senin.

“Tanggal merit nih.. Hahaha,” tebak @endrasari.

Baca Juga: Awal Mula Kisah Cinta Kaesang-Erina, Berawal dari Satu Ekosistem

“Bulan 12 tanggal 10 ?” tebak @ayxxkth_.
“Tgl 10 bulan 12,” tebak @_ninie_hernie92.

“10 desember,” tebak @septiana_indra12.

“10 Desember.. Semoga dilancarkan,” tulis @rinisunarto.

Di unggahan Erina Gudono, Kaesang juga memberikan komentar. Namun komentar itu juga tidak menjawab soal teka-teki tanggal pernikahan Kaesang dan Erina.

“Untung nomernya 10.12, kalo 12.12 dikira Harbolnas,” balas Kaesang Pangarep di unggahan Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya