SOLOPOS.COM - Foto prewedding Kaesang dan Erina Gudono bertema sepakbola. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Warganet menduga nomor punggung di jersey Persis Solo yang dikenakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dalam foto prewed merupakan kode tanggal pernikahan mereka. Sebagaimana diketahui pasangan yang dikabarkan menikah pada Desember 2022 ini telah membagikan foto prewedding mereka di Instagram masing-masing pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

Dalam foto bertema sepakbola itu, Kaesang dan Erina mengenakan jersey Persis Solo. Uniknya, mereka bertukar kaus. Erina mengenakan kaus bertuliskan nama Kaesang, sedangkan Kaesang mengenakan kaus bertuliskan nama Erina.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Satu tujuan,” demikian tulis Erina di salah satu foto prewed yang diunggahnya pada Sabtu (29/10/2022) dan dikutip pada Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Nonton Konser Ari Lasso

Foto itu memperlihatkan nomor punggung mereka yaitu untuk Erina 10 dan Kaesang 12 yang diduga adalah kode tanggal pernikahan mereka.

Tak sedikit warganet menebak  angka tersebut merupakan tanggal perkawinan pasangan tersebut. “Nikahnya tanggal 10 Desember 2022,” tebak @katyams dikutip pada Senin.

“Tanggal merit nih.. Hahaha,” tebak @endrasari.

“Bulan 12 tanggal 10 ?” tebak @ayxxkth_.

Baca Juga: Sakjose! Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono Pakai Jersey Persis Solo

“tgl 10 bln 12 smg lncar amin,” tebak @op_anane_84.

“Tgl 10 bulan 12,” tebak @_ninie_hernie92.

“10 desember,” tebak @septiana_indra12.

“10 Desember.. Semoga dilancarkan,” tulis @rinisunarto.

Di unggahan Erina Gudono, Kaesang juga memberikan komentar. Namun komentar itu juga tidak menjawab soal teka-teki tanggal pernikahan Kaesang dan Erina.

“Untung nomernya 10.12, kalo 12.12 dikira Harbolnas,” balas Kaesang Pangarep di unggahan Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

Baca Juga: Intip Gaya Erina Gudono dalam Balutan Gaun, Elegan dan Mewah!

“untung bukan 212 dikira fans madrid,” balas @ekoode_s.

“Kalo 12.12 jadi shopee cod..shopee cod,” balas @olive_oyl5862.

Lalu bagaimana tanggapan Gibran Rakabuming Raka terhadap kode angka tersebut? Benarkah angka itu merupakan kode tanggal pernikahan sang adik?

“10-12 kok tanggal? Ya enggak tahu,” jawab Wali Kota Solo itu saat ditanya awak media seperti dikutip dari kanal Youtube Berita Surakarta pada Senin (31/10/2022).

Lebih lanjut Gibran menjelaskan makna nomor di jersey tersebut. “Isa wae password wifi omahe Kaesang, kan aku yo ora ngerti. Atau mungkin PIN ATM-nya, takono Kaesang,” ujar Gibran.

Baca Juga: Keren! Ternyata Ini Pekerjaan Erina Gudono

Jawaban Gibran soal tanggal pernikahan Kaesang itu membuat warganet geli. Mereka pun menuliskan komentar di kolom komentar.

“Ya Allah..mas Gibran bikin ngakakkk,” tulis akun newstart.



“Mas Gibran selalu buat gokil. Nyletuk nmun tandes! Sehat selalu keluarga besar Presiden Jokowi,semoga lancar sampai hari H nya maszheh kaesang,” tulis akun nany864.

“ngakak dengar penjelasan mas Gibran ttg angka 10 12 yg dipakai Kaesang dan calonnya,” tulis akun merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya