Tutup Iklan
Manajer Akhirnya Ungkap Kejadian Sesungguhnya di Video Catherine Wilson yang Terlanjur Viral
Tangkapan layar video Catherine Wilson di NET TV. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Rekaman video Catherine Wilson di acara talkshow NET TV pada 2019 lalu menjadi perbincangan netizen. Banyak spekulasi yang berkembang soal Catherine Wilson terutama setelah insiden penangkapan terkait kasus narkoba.

Manajer Catherine Wilson, Raindy, mengklarifikasi ihwal video artisnya itu yang diduga dalam pengaruh narkoba alias teler saat jadi bintang tamu acara Ini Talkshow. Menurut dia, Keket, sapaan akrab Catherine, ketika itu sedang sakit karena sudah diberitahu satu hari sebelum hadir di acara tersebut.

Video Catherine Wilson Gelisah Viral, Begini Penjelasan Manajer

“Yang saya tahu H-1 dia telponan sama saya untuk bilang lagi nggak enak badan. Iya (Catherine izin) ‘nggak enak badan Ren’,” kata Raindy saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2020).

Karenanya, Raindy menyangkal bahwa gelagat aneh Catherine Wilson di rekaman video acara tersebut sebagai efek dari penggunaan narkoba. Dia yakin saat itu Catherine Wilson lagi menahan rasa sakit.

Positif Narkoba, Catherine Wilson dan Satpamnya Nyabu Bareng?

“Sempet masuk rumah sakit kan setelah itu. Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu-gitu,” ujar dia.

Selain itu, Raindy juga menilai Keket orang yang cukup aktif. “Memang gelagat dia. Dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol nggak bisa diem, jadi ya saya nggak tahu ya kalau dia gimana-giimana. Memang gelagat maksudnya gesturnya ya emang nggak bisa diem, ceria suka senyum,” ucap Raindy.

Viral, Pedangdut Seksi Kudus Ayu Vaganza Dikabarkan Tersandung Kasus Narkoba

Belakangan, video Catherine Wilson saat tampil di acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany itu viral di media sosial. Keket dinilai warganet sedang dalam pengaruh narkoba karena gelagatnya tak wajar.

Video tersebut viral tak lama setelah Keket ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan sabu. Penangkapannya menambah daftar artis yang tersandung kasus narkoba.

Kakek-Kakek Naik Sepeda Onthel Tertabrak Motor di Jl Bhayangkara Solo, Penabraknya Warga Negara Asing

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho