Tutup Iklan
Video Catherine Wilson Gelisah Viral, Begini Penjelasan Manajer
Catherine Wilson (JIBI/Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Catherine Wilson mendapat tudingan miring usai video lawasnya beredar di media sosial. Dalam tayangan acara talkshow di NET TV 14 Oktober 2019 itu, Catherine Wilson tampak mencurigakan.

Positif Narkoba, Catherine Wilson dan Satpamnya Nyabu Bareng?

Dalam video tersebut, banyak yang curiga kalau perempuan yang disapa Keket diduga tengah teler karena sabu. Video itu diambil dari acara Ini Talkshow NET TV yand dipandu Sule dan Andre berjudul Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh.

Namun yang menjadi perhatian netizen ialah Keket tampak selalu bergerak, meskipun duduk di sofa. Tak hanya badan, kepalanya pun kerap bergerak ke kanan dan ke kiri.

Sementara itu tak sedikit netizen curiga dan turut komentari tingkah laku aneh wanita 39 tahun tersebut. Selengkapnya, tonton dalam video ini.

PTUN Anulir Keputusan Jokowi Pecat Komisioner KPU Evi Novida Ginting

Reindhy selaku manajer Catherine Wilson pun angkat bicara. “Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga,” kata Reindhy saat dikonfirmasi awak media, Kamis.

Reindhy mengaku saat itu tidak sedang mendampingi Catherine Wilson yang diundang menjadi bintang tamu. Dia pun mengatakan bahwa sehari sebelumnya, Catherine Wilson mengeluh sakit.

“Yang saya tahu h-1 dia telpon sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan dan emang gelagat dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol enggak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana gimana,” ujar dia.

Guru SD di Jebres Positif Covid-19, Ini Tindakan Disdik Solo

“Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan seteah itu, sempet masuk rumah sakit,” sambungnya.

Keluarga Geram

Pihak keluarga pun geram karena Catherine Wilson menjadi bahan olokan netizen karena video tersebut. “Keluarga kan enggak terima [Catherine] dijadiin bahan bully-an, manusia kan engak ada yang sempurna pasti punya kekhilafan,” kata Reindhy dilansir Okezone, Kamis (23/7/2020).

Reindhy menuturkan bahwa keponakan Catherine bahkan sempat terpancing emosi hingga nyaris membalas komentar nyinyir netizen. “Keponakannya agak sedikit emosi tadi sempat pengin bales-balesin komen,” ungkap Reindhy.

Diduga Banyak Kekerasan Anak di Wonogiri Tak Terungkap, Pemkab Bikin Tesa, Apa itu?

“Saya bilang jangan. Nanti malah diserang netizen biar Om Reindhy aja yang buka statement di media,” sambungnya.

Catherine Wilson ditangkap pihak berwajib di kediamannya di Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa dua paket sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram.

Catherine pun terbukti mengonsumsi sabu setelah tes urine-nya dinyatakan positif mengandung metafitamin. Kepada polisi, model berdarah Indonesia-Inggris itu mengaku baru mengonsumsi barang haram tersebut dua bulan terakhir.

Sumber: Okezone.com, Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho