SOLOPOS.COM - Pedangdut Seksi Ayu Vaganza ditangkap diduga terkait narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Pedangdut seksi asal Kudus, Ayu Vaganza, kabarnya ditahan Polres Kudus lantaran kasus narkoba. Foto Ayu sempat viral di akun @kudusviral dengan bagian wajah yang disensor.

Bareskrim Polri: Orang Pakai Narkoba Itu Kreatif Nipu

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Polres Kudus belum memberikan keterangan lengkap terkiat penangkapan Ayu Vaganza. Namun, Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sucipto membenarkan penangkapan biduan karena diduga terkait kasus narkoba. Pelaku diamankan pada Selasa (30/6/2020) malam.

"Iya benar [Ayu ditangkap]. Baru to, masa lama dianu [diekspos], baru tadi [Selasa] malam," kata Sucipto dilansir Detik.com, Rabu (1/7/2020).

Foto Ayu Vaganza viral lantaran diunggah @kudusviral. Dalam caption foto itu ditulis, "#kudusviral Yg lagi viral di jagat dunia maya kudus.. Ada yg tahu kenapa? #ak."

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#kudusviral Yg lagi viral di jagat dunia maya kudus.. Ada yg tau kenapa? #ak

Sebuah kiriman dibagikan oleh KUDUS VIRAL (@kudusviral) pada

Di foto itu, perempuan itu tampak duduk di depan jeruji sel. Di foto yang diunggah akun tersebut wajah perempuan itu tertutup emotikon.

Puluhan Guru SMK Harapan Kartasura Sukoharjo Diputus Kerja Sepihak, Ini Penjelasan Yayasan

Foto itu juga beredar di aplikasi percakapan dengan narasi yang menyebutkan perempuan tersebut merupakan Ayu yang sedang berulang tahun. Disebut pula Ayu Vaganza merupakan tahanan Polres Kudus Narkoba.

Berbeda dengan foto di Instagram, foto yang beredar di aplikasi percakapan menampilkan wajah Ayu. Salah satu foto menampilkan Ayu berfoto di depan tulisan Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus.

Barcelona Diimbangi Atletico, Saatnya Real Madrid Menjauh

Netizen di akun Instagram @kudusviral pun banyak yang bertanya-tanya tentang sosok di foto tersebut. Namun, ada juga yang menduga apakah benar sosok tersebut Ayu Vaganza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya