SOLOPOS.COM - Erina Gudono dan Kaesang bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Erina Gudono tunda kuliah karena urus pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Sebagaimana diketahui pasangan ini akan menikah pada Desember 2022.

Warganet menduga pasangan finalis Puteri Indonesia 2022 dan putra Presiden Joko Widodo itu akan menikah pada 10 Desember 2022. Isu tersebut muncul setelah pasangan ini mengunggah foto prewedding mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 dan 12.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Erina maupun Kaesang belum mempublikasikan tanggal pasti pernikahan mereka secara langsung. Soal rencana melanjutkan pendidikan terungkap dalam obrolan dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Bocoran Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sebelum dipinang Kaesang, Erina Gudono berencana melanjutkan kuliah, kini Puteri Indonesia 2022 DIY itu harus tunda rencana itu hingga waktu yang belum ditentukan.

“Katanya Erina tadinya mau kuliah tapi nggak jadi,” tanya Nagita Slavina dikutip dari kanal Youtube Rans  Entertainment pada Kamis (10/11/2022).

Erina sempat terkejut dengan pertanyaan Nagita Slavina tersebut.

“Apa?” tanya Erina.

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono 80 Persen

“[Nggaj jadi kuliah] gara-gara mau ngurusin nikah dulu?” sambung Nagita.

Mendengar pertanyaan tersebut, Erina hanya tertawa. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu lantas menanyakan rencana Erina setelah menikah dengan Kaesang.

Apakah keduanya bakal menjalani long distance marriage (LDM) jika Erina menikah?  “Terus nanti abis ini gimana, LDM atau gimana?” tanya Nagita penasaran.

“Enggak, mungkin di sini dulu, liat situasi,” jawab Erina singkat.

“Oh di sini dulu, nanti ikut ya dia? Mas Kaesang ikut ya?” timpal Nagita.

Selain membahas soal Erina Gudono tunda kuliah, Nagita Slavina juga memberikan nasehat untuk Erina.

Baca Juga: Erina Gudono Pesan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Ini Isinya

Menurut Nagita Slavina, hal yang perlu dipersiapkan matang sebelum menikah adalah saat membina rumah tangga nantinya dengan pasangan. “Paling penting itu bukan hari H nya, Pernikahannya lebih menyeramkan,” ucap Gigi.

“Curhat, Curhat!”ledek Kaesang.

“Gak curhat, cuma maksudnya kadang orang terlalu serius fokus sama acaranya, tapi dia lupa nantinya [setelah pernikahan],” sambungnya. Mendengar nasihat dari Nagita, Erina langsung memandang sang calon suami seakan memberi kode pada Kaesang.

Wejangan itu pun dibalas Kaesang, “Aduh, pahaku panas,” sambil tertawa lebar.

Erina kemudian meminta doa agar pernikahan dan rumah tangganya nanti dengan Kaesang bisa langgeng. “Yang penting mohon doanya,” ujar Erina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya