Pemain Timnas U-23 Indonesia Osvaldo Haay (kanan) merayakan gol bersama rekannya Saddil Ramdani (tengah) dan Egy Maulana Vikri. (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, MANILA - Timnas Indonesia U-23 sukses melaju ke babak semifinal SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola putra. Hal itu dipastikan usai mereka menggasak Laos di laga pamungkas dengan skot 4-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di City of Imus Grandstand, Kamis (5/12/2019) sore WIB, Indonesia tancap gas sejak awal.

Maklum, Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri melaju ke babak selanjutnya.

Anak asuh Indra Sjafri pun sukses mencetak gol saat pertandingan baru berjalan empat menit. Adalah Saddil Ramdani yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-0 ini bertahan hingga jeda turun minum.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Di babak kedua, Indonesia tak mau mengendurkan serangan. Pada menit ke-47, mereka berhasil menggandakan keunggulan.

Kali ini, Osvaldo Haay yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Ini menjadi gol keenam Osvaldo di ajang SEA Games 2019.

Heboh! Bocah Kelas 6 SD Jualan Cilok Keliling di Cemani Sukoharjo

Di menit ke-73, Indonesia kembali mencetak gol. Mereka mendapat hadiah penalti yang dieksekusi Bagas Adi. Sepakan Bagas sempat ditepis kiper, namun bola muntah kembali disambarnya untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Di masa injury time, Indonesia mampu mencerak gol lagi. Garuda Muda pun menang dengan skor 4-0.

Kemenangan ini membuat Indonesia lolos ke semifinal mendampingi Vietnam. Indonesia lolos sebagai runner up dengan raihan 12 poin dari lima laga.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Vietnam sendiri bermain imbang 2-2 atas Thailand dan lolos sebagai juara grup. Vietnam berhasil mengumpulkan 13 poin.

Ada Roti Jangkrik di Inggris, Rasanya Diklaim Lezat

Susunan Pemain Indonesia

Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi, Nur Hidayat, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo

Ustaz Abdul Somad Gugat Cerai Istri, Apa Sebabnya?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten