SOLOPOS.COM - Erina Gudono dalam balutan gaun off shoulder. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Sosok Erina Gudono menyita perhatian publik, begini gaya calon istri Kaesang Pangarep ini dalam balutan aneka model gaun. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagai finalis Puteri Indonesia 2022 Erina  kerap kali tampil begitu menawan dan kharimastik dalam berbagai busana. Gaun tersebut ada yang untuk keperluan pemotretan, namun ada juga untuk acara tertentu yang dihadirinya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti apa gaya Erina Gudono dalam balutan gaun? Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari Instagram @erinagudono pada Jumat (28/10/2022):

1. Mini Dress Hitam yang Menawan

gaun erina gudono
Erina Gudono dalam balutan mini dress batik. (Instagram/@erinagudono)

Mini dress bermotif batik ini sangat terlihat adorable dan cocok banget dikenakan oleh Erina Gudono. Penambahan heels warna krem juga semakin mempermanis penampilan perempuan satu ini ya. Penampilan Erina ini ditujukan untuk menyemarakkan agenda dan rutinitas selama mengikuti acara Puteri Indonesia 2022.

Baca Juga: Keren! Ternyata Ini Pekerjaan Erina Gudono

2. Tampil Glamor dengan Gaun Warna Keemasan

gaun erina gudono
Erina Gudono dalam balutan dress warna keemasan. (Instagram/@erinagudono)

Sebagai perwakilan DIY di Putri Indonesia 2022 yang berhasil masuk top 11, tidak heran jika Erina selalu bisa menyesuaikan diri dengan aneka busana yang dikenakannya.  Tidak hanya anggun, potret Erina Gudono ini juga memperlihatkan dirinya yang elegan sekaligus glamor dengan gaun berwarna emas serta aksen warna ungu metallic di bagian pinggang dan ujung gaunnya.

Baca Juga: Orang Tua Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Detail ruffles di bagian pinggang gaun tersebut memberikan kesan bentuk tubuh Erina yang lebih ramping. Tambahan aksesoris perhiasan membuat penampilannya semakin anggun di depan kamera.

“Always be a first-rate version of yourself instead of a second-rate version of somebody else,”  tulisnya menyertai unggahan foto tersebut seperti dikutip pada Jumat (28/10/2022).

3. Tampil Fierce dengan Gaun Warna Merah

gaun erina gudono
Erina Gudono dalam balutan gaun halter neck warna merah. (Instagram/@erikagudono)

Selain anggun, gaun halter neck berwarna merah yang dipakai oleh Erina Gudono ini juga membuat penampilannya terlihat fierce, lho. Gaun merah tersebut juga berdetail slit yang memamerkan kaki jenjang Erina saat pemotretan.

Baca Juga: Prestasi Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

4. Gaun Off Shoulder Soft Pink

gaun erina gudono
Erina Gudono dalam balutan gaun off shoulder. (Instagram/@erinagudono)

Kali ini Erina Gudono tampil dalam balutan gaun  off shoulder warna soft pink. Dress model off shoulder ini juga memiliki aksen ruffles di bagian pinggangnya yang semakin menonjolkan sisi feminin. Penampilannya semakin sempurna dengan makeup look yang fresh dan flawless.

Nah dari sejumlah gaya Erina Gudono dalam balutan gaun aneka model ini, mana yang paling kamu suka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya