SOLOPOS.COM - Foto preweding Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya membagikan foto prewedding berdua mengenakan jersey Persis Solo. Foto itu diunggah di akun Instagram masing-masing pada Sabtu (29/10/2022).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya fotografer Rio Wibowo atau dikenal Rio Motret membocorkan pasangan yang tengah jadi sorotan itu telah melakukan foto prewedding.  Kendati demikian, pria yang sering memotret para pesohor itu tidak bersedia membocorkan tema pemotretan pasangan yang bakal naik pelaminan pada Desember 2022 itu. Hal itu lantaran sesuai keinginan kliennya untuk memberikan kejutan bagi semua pihak.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Mas Kaesang sendiri sama Erina ingin [kasih] surprised. Jadi saat foto ini keluar pinginnya orang-orang yang melihat teman-temannya yang melihat termasuk keluarganya gitu itu ngeliatnya sesuatu yang surprised. Jadi untuk temanya belum bisa aku bocorin,” bebernya dikutip dari kanal Youtube Insert Today beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono bersama Rio Motret

Akhirnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun unggah foto prewedding mereka yang kompak memakai jersey Persis Solo. Lokasi prewed berada di Stadion Manahan Solo.

Uniknya, Kaesang dan Erina bertukar nama punggung. Sementara untuk nomor punggung, Erina 10 dan Kaesang 12.  Caption yang ditulis Kaesang Pangarep cukup singkat. Dia cuma menulis “Yuk” sambil memention akun Instagram Erina.

Di foto kedua, Kaesang agak lebih panjang menulis caption.  “Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram Kaesang pada Sabtu.

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono bersama Rio Motret

Melihat foto preweding Kaesang dan Erina, warganet pun ramai-ramai mengomentari foto  tersebut. Banyak yang salah fokus alias salfok dengan nomor punggung yang dipakai Erina dan Kaesang.

Warganet menduga nomor punggung tersebut diyakini sebagai kode tanggal pernikahan Kaesang dan Erina, yakni tanggal 10 bulan 12.

“Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola. Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?” tulis @thebridestory yang dipercaya sebagai wedding planner keduanya.

Baca Juga: Keren! Ternyata Ini Pekerjaan Erina Gudono

“Nikahnya tanggal 10 Desember 2022,” sahut @katyams menebak.

“Lancar persiapannya dek @erinagudono & mas @kaesangp,”  tulis @amazegrc.

“Cihuuiiii..akhirnya kang pisang prewed juga,”  tulis @nurii_55nu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya