SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono temani Ibu Negara Iriana Joko Widodo nonton konser Ari Lasso. (Tangkapan layar Youtube HTN News)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat menemani Ibu Negara, Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu nonton konser Ari Lasso . Sebelumnya Kaesang dan Erina juga pernah menyaksikan pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan.

Pasangan yang akan naik pelaminan pada Desember 2022 itu terlihat duduk berdampingan. Sementara Erina bersebelahan dengan Iriana dan Kahiyang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sedangkan Kaesang memilih duduk di sebelah kanan Erina Gudono, dan tampak di depan dan di belakang keempatnya beberapa orang paspampres (pasukan pengaman presiden) duduk mengawasi situasi sekitar.

Baca Juga: Unggahan di Instagram Kaesang Menghilang, Hanya Berisi Foto Prewedding

Erina Gudono terlihat mengenakan busana berwarna putih dengan rambut digerai, sedangkan Kaesang menggunakan kemeja hitam dengan topi hitam, sedangkan Iriana tampak menggunakan jaket hitam dengan kaus hitam sebagai inner serta hijab krem.

Momen Ibu Negara Iriana Joko Widodo ditemani Kaesang, Erina Gudono, dan Kahiyang menonton konser itu juga dibagikan oleh Ari Lasso melalui Instagramnya.  Ari Lasso mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Negara.

Baca Juga: Nomor Punggung Jersey Diduga Kode Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

“Terima kasih utk smua yg telah hadir dan menjadi saksi, terimakasih ibu @iriana.jokowi_ yg menyempatkan hadir menonton sampai selesai jg Pak @jokowi yg sempat dtg di akhir segmen, (namun ‘berhalangan masuk’ krn ‘bbrp alasan’). Trimakasih Anak2 ku yg kocak2 dan bgitulah ahahhaha thanx LOLs utk kejutannya. Terima kasih utk temen2 bintang tamu, Keluarga, kakak2 dan ponakan2 smua yg dateng, Arilasso Band, Alass Manajemen utk kerja kerasnya. terima kasih utk kalian semua … utk doa2 dan suport nya.. utk org2 yg tdak bisa saya sebutkan satu persatu .. u know who you are,” tulis Ari Lasso dikutip dari Instagramnya pada Minggu (30/10/2022).

“KAESANG kok kaga diucapkan … kan datang juga,” tulis @ff08c yang rupanya melihat kedatangan putra Presiden Joko Widodo itu.

“Calon manten gk disebut mas @ari_lasso kaesang, erina dan mbak ayang?” tulis @kookie_daud.

Baca Juga: Potret Prewedding Kaesang dan Erina, dari Stadion Manahan hingga Istana Bogor

“Bu Jokowi ajak calon mantu,”  tulis @ana.arkananta.

Tak sedikit warganet memuji kehadiran Ibu Negara di konser tersebut. “Keren banget sama salah satu penonton nya Bu Iriana duduk berbaur sama penonton yang lain,” puji akun @maharanni.rani.

“Keren. Hadirnya Ibu Iriana dan Bapak Jokowi (meskipun berhalangan masuk), bukti bahwa yang tampil memang istimewa,” tulis @idamlaksana.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya