SOLOPOS.COM - Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Dikenal cantik, cerdas, dan kaya prestasi, Erina Gudono ternyata juga memiliki pekerjaan yang bikin berdecak kagum. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, Puteri Indonesia DIY ini dalam waktu dekat bakal naik pelaminan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sejak publik mencium kedekatan mereka berdua, Erina pun jadi sorotan warganet.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022, puteri dari almarhum Profesor Gudono ini berhasil meraih posisi 11. Berkat gelarnya sebagai finalis Puteri Indonesia, ia juga banyak menjadi pembicara di kegiatan seminar pengembangan diri.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Erina Gudono, Kaesang Pangarep Beberkan Persiapan Pernikahan

Dalam hal karier profesional, Erina Gudono memiliki pekerjaan di sebuah perusahaan bernama J.P. Morgan yang bergerak di bidang keuangan. Di perusahaan ternama itu, dia memiliki jabatan sebagai finance analyst.

Melalui akun Instagramnya, Erina pernah mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan perusahaan multinasional tersebut. Hal itu terlihat dari unggahannya pada April 2022 lalu.

“Aspire to be the best, create winning culture, and always execute superbly are some of important values I got during my work in @jpmorgan. Since I was a freshman I know exactly finance is something I passionately learn, and J.P Morgan Chase Bank has stretched my capacity beyond what I could ever imagine. Forever grateful, forever learning, forever thriving,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Prestasi Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Unggahannya itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kebanyakan warganet memuji Erina. “Sumpahh ya gak kaleng” lohhh kerja di JP morgan,” tulis @kiran.fitrianti.

“Woww,” tulis @bellaart28_ seraya menyelipkan emoji kagum.

Selain itu, Erina Gudono juga pernah pernah memiliki pekerjaan yang gemilang. Dia bekerja sebagai Project at Payment System Policy Departement dan Assistant Manager Apprenticeship Bank Indonesia. Selai itu, ia pernah meniti karier di Tokopedia sebagai Associate Brand Strategist.

Selain memiliki karier yang gemilang, Erina Gudono juga terkenal di media sosial dan menjadi selebgram. Instagramnya kini memiliki followers sebanyak lebih dari 115.000 pengikut.

Baca Juga: Orang Tua Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Di Instagram pribadinya, Erina Gudono sering membagikan aktivitasnya sebagai finalis Puteri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu, karena memiliki pengikut yang banyak, dirinya juga sering bekerja sama untuk mempromosikan banyak brand.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya