SOLOPOS.COM - Car free day Jl. Slamet Riyadi Solo-ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO -- Pemerintah Kota (Pemkot) Solo meniadakan kegiatan Solo Car Free Day (CFD) pada Minggu (10/11/2019). Hal itu dikarenakan ada upacara peringatan Hari Pahlawan di Stadion Sriwedari yang diperkirakan diikuti ribuan peserta.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Ari Wibowo, kepada Solopos.com, Sabtu (9/11/2019), menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait peniadaan CFD itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Hong Kong

Menurutnya, diliburkannya CFD sudah disosialisasikan berdasar surat edaran Kepala Dinas Perhubungan Kota Solo. “Tidak hanya CFD Jl. Slamet Riyadi, CFD Jl. Ir. Juanda juga diliburkan termasuk kegiatan promosi dan pedagang kaki lima [PKL]. Peserta upacara mencapai ribuan orang dari TNI, Polri, ASN, pelajar, hingga organisasi masyarakat,” ujarnya.

Isu Gadis Wonogiri Korban Perkosaan Tawarkan Diri, Diduga Cuma Alibi Pelaku

Kepala Bidang PKL Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo, Didik Anggono, mengaku sudah berkomunikasi dengan seluruh paguyuban PKL untuk diteruskan kepada anggotanya agar tidak berjualan di CFD pada Minggu besok.

Petugas Dinas Perdagangan akan berada di lokasi CFD untuk mengantisipasi PKL yang tidak mengetahui informasi CFD diliburkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya