SOLOPOS.COM - Kampanye Anti-Hoaks Solopos. (Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kampanye pejuang informasi kredibel yang sedianya digelar Solopos di kawasan CFD Solo, MInggu (10/11/2019), diundur. Acara tersebut nantinya diselenggarakan pekan depan, Minggu (17/11/2019).

Kampanye bertajuk Be A Hero: Jadilah Pejuang Informasi Kredibel itu dimeriahkan beberapa agenda menarik. Mulai dari senam bersama, pembagian sarapan gratis, dan aneka games seru berhadiah menarik.

Promosi Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pengunjung CFD Jl. Slamet Riyadi Solo diharapkan mengikuti acara tersebut. Peserta yang beruntung berkesempatan mendapatkan dorprize menarik dari Solopos.

Kampanye Be A Hero: Jadilah Pejuang Informasi Kredibel diselenggarakan awak Solopos guna mengedukasi masyarakat tentang literasi digital. Solopos mengajak masyarakat menjadi pejuang informasi kredibel dengan memerangi hoaks.

Anda yang mengikuti agenda ini bakal mendapatkan berbagai informasi menarik tentang upaya pencegahan penyebaran berita hoaks. Yuk datang dan ramaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya