SOLOPOS.COM - CFD Solo. (Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO – Kegiatan Solo Car Free Day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/11/2019), ditiadakan. Hal ini dilakukan guna mendukung kelancaran upacara Hari Pahlawan di Stadion Sriwedari.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Hari Prihatno, menyampaikan, peniadaan CFD di Solo besok pagi bertujuan melancarkan upacara Hari Pahlawan yang diikuti sejumlah pihak. Mulai dari aparatur sipil negara (ASN) di Kota Solo, anggota Kepolisian Resor Kota Solo, TNI, sejumlah organisasi masyarakat, serta pelajar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kegiatan Solo Car Free Day Jl. Slamet Riyadi dan Jl Ir. Juanda [termasuk pedagang kaki lima] pada hari Minggu (10/11/2019) ditiadakan,” demikian siaran pers yang disampaikan pihak Dishub Kota Solo, Kamis (7/11/2019).

Dengan pemberitahuan tersebut masyarakat diharapkan tidak kecele mendatangi kawasan CFD besok pagi. Seperti diketahui, CFD di kawasan Jl. Slamet Riyadi dan Jl. Juanda merupakan destinasi wisata alternatif masyarakat di Solo setiap Minggu pagi.

Kawasan CFD dimanfaatkan untuk berolahraga, unjuk bakat, menggelar aksi khusus, hingga berjalan-jalan mencari kuliner khas Kota Solo. Sebab, ada sejumlah pedagang yang memang khusus membuka lapak untuk memanjakan lidah pengunjung CFD Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya