SOLOPOS.COM - Axel Witsel (kanan) diincar AC Milan (Reuters/Damir Sagolj)

Bursa transfer diramaikan dengan rencana AC Milan yang ingin merekrut Axel Witsel dari Zenit St. Petersburg.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, AC Milan, harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Axel Witsel pada bursa transfer. Demi menebus Witsel dari Zenit St. Petersburg, Milan harus mengeluarkan dana hingga 30 juta euro atau sekitar Rp500 miliar.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Minggu (12/7/2015), pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan sedang berusaha membangun skuat mumpuni dengan mendatangkan beberapa pemain baru yang berkualitas. AC Milan dan pihak Axel Witsel saat ini sedang bernegosiasi dalam proses kepindahan sang pemain ke San Siro, kandang AC Milan.

Agen Witsel, Riccardo Napolitano, mengatakan proses kepindahan Witsel ke Milan cukup rumit karena harga mahal yang dipatok Zenit. “Proses kepindahan Witsel ke AC Milan memang berliku, Zenit meminta 30 juta-35 juta euro atau kurang lebih Rp500 miliar. Kita semua tahu kehebatan CEO Milan, Adriano Galliani, dalam bursa transfer,” ujar Riccardo.

AC Milan pada bursa transfer musim ini sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Luiz Adriano, Carlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Jose Mauri. Sebaliknya, pada bursa transfer Juli ini, Milan telah kehilangan El Shaarawy yang pindah ke AS Monaco, Giampaoli Pazini yang pindah ke Verona. Uang hasil penjualan kedua pemain tersebut bisa menjadi alternatif apabila klub berjuluk Rossoneri itu serius mendatangkan Axel Witsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya