Sport
Sabtu, 11 Juli 2015 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : Stephan El Shaarawy Setuju Gabung AS Monaco

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - El Sharaawy (Reuters/Giorgio Perottino)

Bursa transfer musim panas ini diramaikan dengan rumor El Sharaawy yang setuju bergabung dengan AS Monaco.

Solopos.com, MILAN — Pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy, dikabarkan setuju bergabung dengan klub Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer musim panas ini. El Shaarawy kemungkinan tak masuk rencana pelatih Sinisa Mihajlovic.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Sabtu (11/7/2015), pada kompetisi Serie A musim lalu, Stephan El Shaarawy hanya bermain sebanyak 14 laga dan mencetak satu gol. Meski begitu Monaco tertarik mendatangkan El Shaarawy pada bursa transfer.

AS Monaco siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro atau Rp297 miliar untuk mendatangkan pemain Timnas Italia itu pada bursa transfer. AC Milan dan El Shaarawy dikabarkan sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Dana hasil penjualan Stephan El Shaarawy, akan digunakan Milan untuk mendatangkan Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovich pada bursa transfer musim ini.

Advertisement

El Shaarawy bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer 2011 dari Genoa. Sebenarnya El  Shaarawy merupakan salah satu pemain berbakat di Italia. Namun, cedera yang sering dialami pesepak bola berusia 22 tahun itu membuatnya kerap menjadi pemain cadangan.

Pada bursa musim panas ini, AC Milan telah mendatangkan penyerang Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Kehilangan El Shaarawy tidak akan membuat Milan melemah karena telah memiliki dua penyerang pengganti yang sangat hebat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif