Sport
Selasa, 30 Juni 2015 - 16:40 WIB

BURSA TRANSFER : Andrea Bertolacci Gabung AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andrea Bertolacci Gabung AC Milan (Reuters/Alessandro Garofalo)

Bursa transfer Liga Italia semakin memanas setelah Andrea Bertolacci bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — AC Milan semakin panas di bursa transfer. Rossoneri, julukan Milan, resmi mendapatkan Andrea Bertolacci dari AS Roma.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, AC Milan resmi memboyong Andrea Bertolacci dengan harga 20 juta euro atau lebih dari Rp36o miliar pada bursa transfer musim panasi ini. Bertolacci dikontrak selama empat musim hingga 2019.

Andrea Bertolacci sangat senang bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer. Bertolacci ingin mengembalikan Milan ke papan atas Serie A musim depan.

“Saya tak sabar untuk segera bermain bersama Milan. Saya senang bisa bergabung dengan AC Milan dan membantu klub ini ke papan atas,” ujar Bertolacci.

Advertisement

Andrea Bertolacci mengaku sudah berbicara dengan pelatih baru Milan, Sinisa Mihaljovic. Selain Bertolacci, AC Milan sudah mendatangkan Carlos Bacca dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan masih akan terus membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terpuruknya Rossoneri musim lalu setelah hanya berada di peringkat kesepuluh, membuat Milan berusaha bangkit agar lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif