Sport
Jumat, 3 Juli 2015 - 17:25 WIB

BURSA TRANSFER : Luiz Adriano Resmi Gabung AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Adriano Resmi Gabung AC Milan (Reuters/Valery Belokryl)

Bursa transfer Liga Italia kali ini diramaikan dengan kepindahan Luiz Adriano ke AC Milan.

Solopos.con, MILAN — Klub sepak bola Italia, AC Milan, resmi mendapatkan Luiz Adriano dari Sakhtar Donetsk pada bursa transfer. Milan tampaknya benar-benar berbenah untuk menyambut kompetisi Serie A musim depan.

Advertisement

AC Milan harus mengeluarkan dana 7 juta euro atau lebih dari Rp112 miliar untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri, julukan Milan, akan mengontrak Luis Adriano selama lima musim hingga 30 Juni 2020.

“AC Milan telah resmi mendatangkan Luiz Adriano dari FC Shakhtar Donetsk. Sang pemain telah menandatangani kontrak selama lima musim hingga 30 Juni 2020,” tulis pernyataan dalam situs resmi Milan, AC Milan.com, Kamis (2/7/2015) waktu setempat.

AC Milan memang sedang gencar memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas ini. Milan telah melepas Giampaolo Pazzini dan Sulley Muntari dan Danielle Bonera karena dimakan usia.

Advertisement

Rossoneri, julukan Milan, telah mendatangkan dua pemain baru,Carlos Bacca dan Andrea Bartolacci. Milan juga mengganti pelatih mendapatkan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan peran Filippo Inzaghi musim depan.

AC Milan yang musim lalu berada di peringkat kesepuluh Serie A Italia bertekad bangkit musim depan. Dana segar dari investor asal Thailand, Mr. Bee, yang membeli 48% saham Milan, membuat klub besar Italia itu belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif