Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 07:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Gabung Milan, Impian Mauri Menjadi Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain berpaspor Argentina Jose Mauri ini akhirnya berlabuh di AC Milan seperti yang diinginkannya. Ist/dok

Tansfer pemain asal Parma, Jose Mauri, ke AC Milan dianggapnya sebagai impian yang menjadi nyata.

Solopos.com, MILAN— Satu lagi pemain anyar akan bergabung dengan AC Milan pada bursa musim panas tahun ini, Jose Mauri. Bintang 19 tahun itu mengungkapkan bermain untuk Milan adalah mimpi yang menjadi nyata.

Advertisement

Mauri dijadwalkan melakoni tes medis bersama Milan pada Senin (6/7/2015) waktu setempat untuk menuntaskan kepindahannya. Gelandang kelahiran Argentina itu mampu tampil memikat bersama Parma musim lalu dan atas alasan itu tim merah hitam ingin mengamankan tanda tangannya.

Mauri sendiri amat senang akan bergabung dengan Milan. Ia bertekad membantu kebangkitan Milan musim depan dan di sisi lain ingin tumbuh menjadi pemain kelas dunia di San Siro.

“Saya sangat bahagia namun masih ada tes medis yang harus dilalui. Untukku, Milan adalah tim impian, salah satu tim tersukses di dunia bersama Boca Juniors,” ujar Mauri dilansir Football Italia, Senin (6/7/2015).

Advertisement

“Saya akan berjuang membantu Milan dan sebaliknya Milan akan membuatku semakin dewasa. Apakah saya sudah siap bermain untuk Milan? Saya selalu mengatakan saya siap bahkan sejak lahir,” lanjut pemain yang mengidolakan Gennaro Gattuso itu.

Meski masih sangat muda, Mauri tampil sebagai salah satu pilar utama Parma pada musim 2014/2015. Sang gelandang bermain dalam 33 pertandingan Seri-A dengan 29 laga di antaranya diturunkan sebagai starter.

Dari seluruh penampilannya tersebut, Mauri menyumbangkan dua gol untuk Parma, termasuk ketika timnya membenamkan Juventus 1-0 dalam pertemuan di Ennio Tardini, medio April lalu.

Advertisement

Mauri menjadi pembelian kesekian Milan setelah tim yang sama memboyong Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Kata Kunci : Ac Milan Transfer Pemain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif