SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Densus 88 (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kasus terorisme Solo hingga label “Warning” Tolak Angin.

Solopos.com, SOLO – Polisi memastikan penangkapan tiga warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, pada Rabu (12/8/2015) itu adalah tersangka kasus terorisme. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, Irjen Pol Noer Ali, mengatakan ketiga pelaku yang ditangkap itu rencananya melakukan teror di tiga tempat.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Berdasarkan pemeriksaan, mereka mengaku menargetkan tiga tempat di Solo. Di antaranya di Polsek Pasar Kliwon, dan dua tempat ibadah yakni Gereja dan tempat ibadah agama Konghuchu,” kata Kapolda saat jumpa pers di Aula Polresta Solo, Jumat (14/8/2015).

Kapolda menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka akan melakukan aksi teror di sejumlah tempat di Solo itu pada 17 Agustus nanti. “Ya mereka mengaku akan beraksi pada 17 Agustus nanti. Kami bersyukur karena polisi berhasil mematahkan rencana itu,” ucap Kapolda.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (15/8/2015). Selain kabar ini, ulasan komparasi sepeda motor antara New CB150R vs Vixion Advance hingga heboh label “Warning” di kemasan Tolak Angin menjadi yang terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya