Entertainment
Jumat, 14 Agustus 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Perilaku Kasar Stuart Collin Bikin Anak Risty Tagor Trauma

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Risty Tagor akhirnya terungkap setelah Risty mengadakan konferensi pers.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Risty Tagor akhirnya membuka tabir perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan sang suami. Sang anak, Arsen, sempat trauma setelah mendapatkan perlakuan kasar dari Stuart.

Advertisement

Beberapa bulan lalu Risty harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya menurun di awal kehamilannya. Saat terbaring di rumah sakit, ia mendapati anaknya, Arsen menangis. Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa oleh Stuart Collin.

“Enggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Enggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun,” kisah asisten rumah tangga Risty saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015), seperti dilansir Detik.com.

Risty yang baru beberapa bulan menikah dengan Stuart mengaku sangat kecewa dengan perangai kasar suaminya. Saat sakit di rumah sakit, Stuart justru meninggalkan dirinya. Bahkan hingga kini, Stuart belum menampakkan batang hidungnya.

Advertisement

“Iya. Kami pisah rumah kurang lebih sebulan lalu. Dia meninggalkan saya atas keinginannya sendiri, pada saat saya diopname di hari ketiga,” urai Risty Tagor seperti dilansir Okezone.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif