News
Jumat, 14 Agustus 2015 - 01:10 WIB

KISAH TRAGIS : Lolos dari Api, Gadis Belia Diperkosa Petugas Damkar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Kisah tragis dialami gadis belia asal Skotlandia yang diperkosa petugas pemadam kebakaran.

Solopos.com, NORTH LANARKSHIRE – Kisah tragis dialami seorang gadi asal Bellshill Skotlandia. Gadis berusia 21 tahun ini secara ironis diperkosa petugas pemadam kebakaran yang telah menyelamatkan nyawanya.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (12/8/2015), adalah John Mc Ginn, 30, petugas pemadam kebakaran di wilayah North Lanarkshire, Skotlandia yang melakukan perbuatan biadab itu. Mc Ginn divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi Glasgow pada Juni lalu.

McGinn dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan, setelah menyelamatkannya dari kebakaran.

Advertisement

McGinn dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan, setelah menyelamatkannya dari kebakaran.

Kasus pemerkosaan ini terjadi ketika Mc Ginn secara kebetulan tinggal di wilayah yang sama dengan korban, dan mengenal korban serta keluarganya.

Pada saat itu, ibu korban dilarikan ke rumah sakit setelah menderita sesak napas karena asap kebakaran yang terjadi di rumahnya. Sementara selama sang ibu dirawat, putrinya dititipkan di rumah neneknya.

Advertisement

Korban mengatakan sudah berusaha memintanya untuk berhenti. “Saya sudah mengatakan kepadanya untuk berhenti. Namun dia mengancam akan membunuh ibu jika saya memberitahu hal itu kepada siapa pun,” ungkapnya.

Kasus yang sebenarnya terjadi pada 1994 kembali mengemuka usai McGinn berhasil ditangkap polisi setelah 21 tahun pelariannya.

Dia ditangkap setelah korban mengumpulkan keberanian untuk melaporkan apa yang menimpanya. Namun McGinn menyangkal tuduhan yang dilayangkan padanya dengan mengatakan laporan tersebut sebagai sesuatu yang konyol.

Advertisement

“Saya lebih memilih untuk menembak kepala saya sendiri daripada menjadi seorang paedofil,” ujar McGinn.

Lebih mengejutkan lagi, melalui bukti-bukti yang telah dikumpulkan dalam pengadilan, terungkap bahwa pria berusia 56 tahun tersebut juga pernah melakukan pemerkosaan terhadap teman wanitanya.

Usai membacakan vonis pada Juni lalu, hakim mengatakan kepada McGinn, bahwa akibat ia akan mendapatkan hukuman penjara yang sangat lama.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif