SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo, Pasoepati, menyalakan flare demi mendukung Laskar Samber Nyawa di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/6/2015). (Dok/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari bentrok Pasoepati vs supoter.

Solopos.com, SOLO – Bentrok suporter usai laga Persis vs PSCS menjadi topik terlari di laman Solopos.com hingga hari ini, Selasa (30/6/2015).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Diberitakan Solopos.com, Bentrok suporter terjadi antara Pasoepati—pendukung persis dengan suporter dari kesebelasan lain. Peristiwa terjadi Senin (29/6/2015) pagi, di wilayah perbatasan Jogja-Klaten, Prambanan Klaten.

Kronologi bentrok Pasoepati vs suporter disampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati.

Wakil Presiden DPP Pasoepati Ginda Ferachtriawan, ketika dihubungi Solopos.com, Senin, membenarkan terjadi insiden kericuhan antara kelompok suporter Persis Solo dengan suporter lain di kawasan Prambanan, Klaten.

Insiden ini terjadi pada Senin (29/6/2015) pagi saat kelompok suporter Persis itu pulang dari menyaksikan laga tim kesayangannya di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (28/6/2015) malam WIB.

Selain kabar ini, fakta-faktas seputar serial Abad Kejayaan ANTV hingga isu babi ngepet di Probolinggo menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya