Entertainment
Senin, 29 Juni 2015 - 00:40 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Meryem Pemeran Hurrem Diganti, Netizen: Kayak Ngerasa Ditinggal Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vahide Percin, artis pengganti Meryem Uzerli berperan sebagai Hurrem Sultan di Abad Kejayaan (Facebook.com)

Abad Kejayaan Antv menampilkan pemain baru untuk karakter Hurrem.

Solopos.com, SOLO — Pergantian artis Meryem Uzerli sebagai pemeran awal Hurrem menjadi perbincangan menarik di antara penggemar serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan, khususnya fans Meryem.

Advertisement

Kehadiran artis blasteran Turki-Jerman, Meryem Uzerli di Abad Kejayaan Antv tampaknya sudah menjadi ikon untuk serial yang mengisahkan sekelumit kehidupan Kerajaan Ottoman di bawah kepemimpinan Suleiman.

Tak salah memang, jika Meryem menjadi salah satu artis Turki yang begitu diidolakan oleh para pemirsa di Indonesia. Selain berwajah cantik, Meryem juga dianggap mampu menampilkan karakter Hurrem dengan baik.

Advertisement

Tak salah memang, jika Meryem menjadi salah satu artis Turki yang begitu diidolakan oleh para pemirsa di Indonesia. Selain berwajah cantik, Meryem juga dianggap mampu menampilkan karakter Hurrem dengan baik.

Dalam sejarah Ottoman sendiri, Hurrem tercatat sebagai istri sah Suleiman yang sebelumnya mengalami kesulitan hidup sebagai budak. Banyak kontroversi dalam  sosok Hurrem ini.

Ada beberapa sejarah yang mencatat Hurrem banyak terlibat dalam strategi eksekusi anggota dinasti. Namun, sejarah juga tak menampik bahwa Hurrem menjadi sosok wanita paling berpengaruh di Ottoman karena kecerdasan dan ketangkasan Hurrem dalam menentukan keputusan.

Advertisement

“Sumpah, aku udh jatuh cinta sama Hurrem (Meryem) dan stelah dia d gantikan perannya waduuhhh,,,, kayak ngerasain ditinggal kekasih/org yg dicintai. Iiihhh gk sebanding lagi yg gantiin Hurrem ny. ya ampun,,,, kapan lagi bsa lhat acting Meryem Uzerli. Tolong donk ANTV kasih tau jika Meryem punya flim lain, thanks,” tulis Omen Lovasto di laman fanpage Abad Kejayaan Antv, sebagaimana Solopos.com kutip, Minggu (28/6/2015).

“Hurem jelek tua! Hihh jd males nonton lagi! Ga bisa apa cari gantinya yg cantik dan msh muda dikit. Ini mah udh keriput! Maless nonton lagi kl bgitu!” sahut T Latifa Pengganti.

“Sebenarnya banyak perbedaan Meryem sama Vahide. Meryem tu cantik, kesan anggunnya ada, kesan angkuhnya ada, nampak dia cocok jadi seorang bangsawan, ekspresinya juga keliatan. Vahide tidak terlalu memuaskan. Sangat disayangkan pengganti meryem jadi hurem tu cantiknya gak setara,” tulis Tengku Pina Anisa.

Advertisement

Meski banyak penggemar yang menginginkan Meryem kembali memerankan Hurrem, ada pula fans yang melihat sisi lain dari pergantian artis ini.

“Lagi pula hurrem mank harus di ganti krna umur smakin tua gk mungkin tetap,di mekupin tua jga tetap nampak sperti muda hurrem jdi mank cocok di ganti dngan yg tua.. Lagi pula jlan critanya jga udh mau habis,” kata Lia Aisy Fortuna.

Kabarnya, Meryem mundur dari peran Hurrem karena mengidap penyakit psikis, burnout syndrom, yang membuat ia merasa tertekan dan kehilangan jati dirinya. Ia tidak sanggup memerankan tokoh kuat seperti Hurrem dan akhirnya memutuskan mundur untuk menjalani pengobatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif