SOLOPOS.COM - Supeltas Eko Ribut (JIBI/Solopos/Facebook Fanpage Kota Solo)

Solopos.com, SOLO — Ada yang menggelitik saat nama anggota Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) Solo yang berjaga di Kalitan, Eko Ribut, diangkat dalam sebuah posting di Facebook 23 September 2013 silam. Seorang komentator mengusulkan Ribut jadi maskot tertib lalu lintas.

Dalam posting foto Eko Ribut di akun Facebook Kota Solo, netizen tertarik menbandingkan peran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Solo dan Supeltas. Katanya, Supeltas lebih mencerminkan budaya ramah orang Solo dibandingkan anggota Satlantas.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Sangat mengenal Supeltas yg satu ini simpang tiga dari arah Kalitan, Solo memang kreaktif termasuk komunitas Supeltas yg satu ini, maturnuwun kepada mereka cukup bermanfaat dan tdk memaksa. Moga Allah melancarkan rezekinya,” sebut pemilik akun Suramto Siswoyo.

Berita berjudul Eko Ribut Diusulkan Jadi Maskot Tertib Lalu Lintas tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Rabu (26/2/2014) pagi. Selain itu berita tentang pemerintah yang membuka 100.000 lowongan CPNS tahun ini juga menjadi salah satu berita populer.

Topik hangat lainnya adalah soal polemik gelar profesor Rhoma Irama yang Cantumkan Gelar Profesor, Rhoma Irama Dicibir. Berikut sejumlah berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya