10 Berita Terpopuler: AHHA PS Pati Keok - IRT Wonogiri Gantung Diri

Setelah tumbang dari Persis Solo, AHHA PS Pati keok saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). AHHA PS Pati kalah dengan skor 1-2.

 AHHA PS Pati meluncurkan bus tim untuk mengarungi Liga 2. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - AHHA PS Pati meluncurkan bus tim untuk mengarungi Liga 2. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kabar tentang AHHA PS Pati mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga awal babak penyisihan grup Liga 2 menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Selasa (5/10/2021).

PromosiJejak Pasukan Penyerang Singasari di Seputar IKN Nusantara

Setelah tumbang dari Persis Solo, AHHA PS Pati keok saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). AHHA PS Pati kalah dengan skor 1-2.

Baca Juga : Unik! Masjid Pancasila Kebumen, Bentuknya Segi Lima

Di babak pertama, AHHA PS Pati tertinggal 0-2. PSCS mencetak gol pertama pada menit ke-34 melalui Taufan Hidayat lewat tendangan bebas. PSCS menggandakan keunggulan jelang babak pertama usai melalui Qischil Gandrum Minny.

Di babak kedua, AHHA PS Pati mulai menekan untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Riski Novriansyah mampu membuat gol berkat asisst Zulham Zamrun. Skor 2-1 untuk keunggulan PSCS bertahan hingga laga usai.

Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilintar, mengapresiasi para pemainnya. Menurutnya, para pemain sudah berjuang keras. Namun sayang hasil akhir yang tidak sesuai ekspektasi.

Baca Juga : Ini Cara Balai Bahasa Jateng Ajak Generasi Muda Melek Literasi Digital

“Terima kasih. Keren. Tim sudah berusaha yang terbaik tapi ada kecolongan gol. Tapi permainan kami sangat baik alhamdulillah. Cuma hasil akhirnya tidak berpihak pada kami. Jadi kami harus lebih bekerja keras lagi,” kata Atta saat ditemui wartawan setelah laga.

Atta berharap timnya bisa bangkit setelah ini. “Masih ada delapan pertandingan ke depan. Semoga target kami bisa terealisasi yakni mendapatkan hasil baik di delapan laga sisa tersebut,” tandasnya.

Terkait evaluasi, Atta menyebut para pemain muda AHHA PS Pati masih belum percaya diri. Hal itu menjadi salah satu yang akan ditingkatkan ke depannya.

Baca Juga : Hajatan Diperbolehkan, Penjualan Daging Sapi di Bantul Naik

“Pemain harus lebih semangat. Tadi di awal banyak pemain muda, mereka tidak sepede pemain berpengalaman. Saat pemain berpengalaman masuk seperti capt Zulham, pertandingan berubah,” terang suami Aurel Hermansyah itu.

“Pemain muda saat laga persahabatan bagus-bagus, cepat-cepat. Tapi di pertandingan formal, pengalaman sangat penting. Pengalaman dan mental akan kami koreksi ke depannya,” tutup Atta.

Selain kabar tentang AHHA PS Pati kalah lagi, kabar lain tentang Sirkuit Mandalika, seperti sensasi menjajal Sirkuit Mandalika, biaya pembangunan Sirkuit Mandalika, jadwal balapan WBSK di Sirkuit Mandalika diundur sepekan, hingga gantung diri IRT di Wonogiri karena pinjol, Wali Kota Solo marah melihat tiga ASN akan di warung saat jam kerja, baliho Puan Maharani di Solo diturunkan, dan WhatsApp error menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Baca Juga : Tiru Terminal Solo, Terminal Giwangan Jogja Bakal Dibangun Hotel

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Selasa (5/10/2021):

AHHA PS Pati Keok Lagi, Begini Respons Atta Halilintar
Menjajal Sirkuit Mandalika, Joss Tenan
Ternyata Cuma Segini Biaya Pembangunan Sirkuit Mandalika di Lombok
Jadwal Balapan WSBK di Sirkuit Mandalika Diundur Sepekan, Ini Alasannya
Gantung Diri, IRT di Giriwoyo Wonogiri Tinggalkan Buku Daftar 27 Pinjol
Gantung Diri, IRT di Giriwoyo Wonogiri Tinggalkan Surat, Ini Isinya
Lihat 3 ASN Solo Makan di Warung saat Jam Kerja, Gibran Meradang
Ini Perancang Sirkuit Formula 1 & MotoGP Top Dunia, Mandalika Termasuk?
Sebagian Baliho Kepak Sayap Puan Maharani di Solo Diturunkan, Kenapa?
Terkonfirmasi: WhatsApp Error!

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Data dan Fakta Risiko Bencana Jakarta dan Kaltim

+ PLUS Data dan Fakta Risiko Bencana Jakarta dan Kaltim

Pulau Jawa memiliki paparan risiko bencana tinggi dibanding pulau lain, namun indeks risiko bencana lebuh tinggi dimiliki Kalimantan Timur dibanding DKI Jakarta.

Berita Terkini

Yusuf Mansur Doakan Semua Orang yang Mengkritik Dirinya

Yusuf Mansur bahkan mendoakan semua orang yang mengkritik dirinya agar diberi panjang umur dan kebaikan.

Solopos Hari Ini: Desakan Evaluasi PTM Menguat

Lonjakan kembali kasus Covid-19 beberapa hari terakhir memperkuat desakan agar pemerintah meninjau ulang kebijakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Salim Said Nilai Mega Tak Tulus Dukung Jokowi

Salim menilai Megawati mendukung Jokowi karena tidak ada pilihan lain mengingat elektabilitas politikus asal Solo itu pada 2014 tak terbendung.

Pendidikan Sangat Penting untuk Bekal Memasuki Era Metaverse

Metaverse adalah teknologi penyedia peluang-peluang baru sekaligus mengandung ancaman-ancaman baru. Butuh ketangguhan kepribadian memasuki era teknologi ini agar inovatif dan tak diperbudak.

Sejarah Hari Ini: 28 Januari 1871 Pengepungan Paris Berakhir

Berbagai peristiwa penting dan bersejarah yang patut dikenang terjadi di berbagai penjuru dunia dari tahun ke tahun pada 28 Januari.

Jokowi Dorong G20 dan B20 Aktif di Pemulihan Ekonomi Global

Presiden mengatakan Covid-19 mengajarkan pada semua pihak bahwa pandemi bukan hanya menjadi masalah namun sekaligus menjadi peluang untuk tumbuh lebih baik.

Disebut Tempat Jin Buang Anak, Kalimantan Lebih Kaya dari Jawa

Jin buang anak merujuk kepada istilah untuk menunjukkan suatu daerah yang jauh dari keramaian, sepi, dan terbelakang dari sisi ekonomi.

Salim Said: Jokowi Dikuasai Oligarki, Praktikkan Nepotisme

salah satu bentuk ketidakberdayaan Jokowi menghadapi oligarki adalah diberikannya kekuasaan yang sangat besar kepada Luhut Binsar Panjaitan.

Kian Banyak Kritikan, Ini Curahan Hati Ustaz Yusuf Mansur

Salah satu yang disoroti Yusuf Mansur adalah kian banyaknya akun di media sosial yang mengkritik dirinya.

+ PLUS Data dan Fakta Risiko Bencana Jakarta dan Kaltim

Pulau Jawa memiliki paparan risiko bencana tinggi dibanding pulau lain, namun indeks risiko bencana lebuh tinggi dimiliki Kalimantan Timur dibanding DKI Jakarta.

Jos! Polri Sita Aset BLBI Senilai Rp5,9 Triliun

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, total aset tersebut berupa pengamanan dan penguasaan fisik dari aset yang dimiliki oleh obligor atau debitur dana BLBI.

60 Pegawai Positif Covid-19, Kemensos Lockdown 5 Hari

Kemensos pun memberlakukan pengaturan hari kerja pegawai untuk bekerja di rumah mulai Kamis (27/1/2022) hingga Senin (31/1/2022).

Wow! Logam Lumpur Lapindo Cocok untuk Pesawat Luar Angkasa

Kandungan logam lumpur Lapindo bisa dimanfaatkan untuk pembuatan mobil listrik hingga pesawat luar angkasa.

Sering Dikritik, Yusuf Mansur Doakan Yang Terbaik untuk Edy Mulyadi

Edy Mulyadi adalah salah satu orang mengkritik investasi Yusuf Mansur yang kini digugat sebagian investor.

Kasus Jin Buang Anak, Polisi Hadirkan 8 Saksi Ahli

Kasus jin buang anak yang menjerat wartawan senior sekaligus seorang Youtuber, Edy Mulyadi telah bergulir ke tingkat penyidikan.