Solopos.com, LOMBOK — Balap seri pemungkas musim kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) yang jadwal semula akan digelar 12-14 November di Sirkuit Mandalika diundur sepekan menjadi tanggal 19-21 November 2021. Mandalika Grand Prix Association selaku penyelenggara dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan salah satu alasan diundurnya ajang balap WSBK di Mandalika karena adanya pertimbangan logistik dan pengiriman barang dan juga agar pelaksanaannya tidak bersamaan dengan final MotoGP yang berlangsung di Valencia.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

 

Foto udara tikungan 17 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (4/10/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah (kiri) bersama Direktur Strategi dan Komunikasi Happy Harinto (kanan) menunjukkan “Misano kerb” di pinggir lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB. Sirkuit internasional Mandalika sepanjang 4,31 km memiliki keunggulan diantaranya lintasan sirkuit menggunakan teknologi aspal terbaru “stone mastic asphalt” (SMA) dan teknologi “Misano kerb” total sepanjang 2000 meter yang berada di tepian lintasan terutama di lintasan tikungan yang fungsi utamanya sebagai tepian akhir mendorong kendaraan kembali ke dalam racing line. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Foto udara tikungan 16 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (4/10/2021).(Antara/Ahmad Subaidi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi